Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Tuesday 4 May 2010

True Life Story

Hatiku terluka untuk hal-hal yang tidak dapat saya rubah
Menonton orang-orang menderita di dunia yang mengenal kekayaan

Semalam aku melihat seorang gadis kecil tidur di tepi jalan
Iba dan kasihan membuat saya terpukul

Dia berada dengan seragam sekolahnya "putih dan biru"
Aku hanya menatapnya tak tahu apa yang harus dilakukan

baru saja malam namun sangat dingin
Dia melipat kedua tangannya di lipatan sweternya

Aku berjalan bolak-balik kemudian aku mendekat
seseorang berjalan ke arah saya "apa yang bisa saya lakukan untuk Anda Pak?"

Aku seorang penyair dan saya menulis untuk surat kabar
Aku melihat Anda dan aku takut pemerkosa atau penculik

Jangan khawatir Pak, kita menunggu ibu kami
Kami akan pergi pada saat dia datang

Kami tinggal di rumah beratap jerami
Sebentar lagi kami akan menyebutnya HARI dan selamat malam

Saat aku berjalan,
Mendengarkan lagu taman liar "Dua tempat tidur dan A Mesin Kopi"
Aku belajar untuk menghargai hal-hal kecil yang saya miliki, walaupun sebuah pasak atau pin

Dan aku bernyanyi-nyayi saat aku berjalan pulang
Lain parit di jalan - JALAN TERUS
Lain tanda berhenti - TERUS BERGERAK

Dan tahun-tahun akan berlalu begitu cepat
Dan Anda bertanya-tanya bagaimana Anda pernah berhasil melewati
Akhirnya, apa yang telah saya pelajari?

hidup itu adalah tantangan - HADAPI
Hidup adalah perjalanan - JALANI
Hidup adalah sebuah lagu - NYANYIKAN
HIDUP ADALAH SEBUAH CERITA - KATAKAN

True Life Story Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar