rssrss

Tuesday, 4 May 2010

Apakah Anda Berbakat Dan Berbakat

Mencari Kesempurnaan

Apakah Anda berusaha untuk memastikan bakat Anda telah diberikan? Apakah anda menyadari besar hadiah yang Anda miliki? Apa yang Anda lakukan dengan bakat yang Anda miliki, yang dapat membawa kepuasan untuk Anda menjadi? Anda lahir ke dunia dengan hadiah unik. Dalam Anda adalah secercah ilahi. cahaya Anda dapat membuat dunia lebih indah.

Saat ini, banyak cahaya di dunia tertidur. Sudah padam oleh rasa takut. Jangan biarkan bakat Anda dibungkam oleh prasangka, disiplin, penilaian, atau kekurangan motivasi. Jangan merusak terang bakat ini dengan menyembunyikan kemampuan Anda.

Anda menyangkal diri dan orang lain dari pengalaman banyak sekali, ketika kemampuan Anda tidak ditampilkan untuk nilai mereka yang terbesar. kemampuan Anda adalah bagian dari yang Anda dan Anda harus menegaskan cinta, harga diri, dan kepercayaan yang Anda memiliki dalam diri Anda. Tampilan cahaya bagi dunia untuk melihat.

Jangan biarkan orang lain meyakinkan Anda tentang kekurangan Anda. Jangan biarkan teman-teman untuk bergoyang Anda menggunakan bakat yang Anda miliki. Jangan menegur atau merendahkan untuk menghindari memamerkan keahlian Anda.

Sadarilah bahwa ada jurang besar antara mereka yang membiarkan mereka bersinar terang dan mereka yang mencari hanya untuk menarik perhatian kepada diri mereka sendiri. Berikan cahaya Anda ke seluruh dunia. Anda menjadi seorang individu yang utuh jika Anda dapat berbagi perwujudan potensi besar Anda.

Jika Anda memiliki terus terang Anda tersembunyi begitu lama yang telah menyusut ke sebuah bara, mulai hari ini untuk mencerahkan diri sendiri dan dunia. Ini tidak terlalu terlambat untuk bertanya pada diri sendiri bagaimana Anda bisa memanfaatkan kemampuan-kemampuan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Hadiah-hadiah Anda lahir dengan tidak diberikan kepada Anda sewenang-wenang.

Allah menempatkan Anda di sini untuk suatu tujuan. Berusaha untuk mengetahui kehendak-Nya.

Berusaha untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk membuat perbedaan dalam kehidupan seseorang. Ketahuilah bahwa bila Anda merangkul dan berbagi bakat Anda dengan orang lain, Anda akan menyebarkan cahaya ke dunia gelap. Semoga berhasil ...

0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory