rssrss

Monday, 3 May 2010

Apakah Anda Mengontrol Pikiran Anda?

Bagaimana kita berpikir, percaya dan bayangkan tentang diri kita sendiri menentukan persis kepribadian kita dan keamanan dengan mana kita menghadapi kehidupan. Semua pikiran kita untuk tetap dalam pikiran kita mempengaruhi kepribadian kita dan motif. Semakin kita menahan mereka, mereka menjadi semakin kuat dan semakin mereka mengendalikan tindakan kita. Pikiran ketidakamanan, ketidakpastian, ketakutan, dan kegagalan membangun pikiran, lemah negatif dan merasa tidak aman, karena itu kepribadian yang lemah.

Pastikan tentang diri Anda, atau lebih baik lagi menjadi percaya diri, karena itu adalah langkah utama dan pertama kita semua perlu untuk memperoleh apa yang kita inginkan. Menjadi percaya diri terdiri dari percaya diri sendiri - bahwa Anda yakin Anda akan mencapai apa pun yang Anda tetapkan dalam pikiran Anda, terlepas dari semua rintangan yang ada di depan Anda, bahkan jika kita tidak memiliki peralatan yang diperlukan. Sikap adalah segalanya!

Semua pengetahuan atau pendidikan Anda memperoleh tidak masalah, jika Anda tidak percaya dan percaya pada diri sendiri. Semua Anda berpura-pura melakukan atau mendapatkan akan sia-sia. Mungkin berpikir seperti ini: roda mobil adalah ban apa keyakinan adalah prestasi kami.

Mengendalikan hidup Anda! Monitor, terus-menerus dan sehari-hari, pikiran dan membimbing mereka mencapai tujuan Anda. Jangan pernah menerima, (bahkan tidak untuk a) pikiran negatif yang membawa Anda jauh dari kedamaian, kebahagiaan dan impian Anda

0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory