rssrss

Friday, 29 November 2013

Toshiba Luncurkan Televisi Berfasilitas Android

Jakarta: Toshiba melalui Toshiba Pro Theatre L4300 series meluncurkan televisi berfasilitas android sehingga akan memudahkan penggunanya untuk menonton televisi atau menggunakan android.

"Ini merupakan TV LED Toshiba pertama dengan sistem operasi Android," kata Jun Nishioka, Direktur Utama PT Toshiba Visual Media Network Indonesia, di Jakarta, Jumat (29/11).

Jun Nishioka mengatakan, melalui televisi ini, pengguna bebas untuk mengunduh dan mengakses berbagai aplikasi dari Google Play dengan kualitas gambar dan suara dalam kualitas layar lebar. Televisi ini didukung sistem operasi Android 4.2.1 (Jellybean), pengguna tidak hanya bisa menonton televisi dengan kualitas gambar yang baik, tetapi juga dapat melakukan browsing, membuka media sosial, bahkan menggunakan berbagai aplikasi user interface dari Google Play seperti Drag & Drop widget atau Live Wallpaper.

Untuk mengoperasikan Android TV ini, L4300 dilengkapi dengan remote unik yang dapat membantu penonton untuk melakukan navigasi. Selain itu, Toshiba L4300 juga dilengkapi dengan Toshiba dongle sebagai penerima sinyal Wi-Fi. "Toshiba L4300 juga dilengkapi fitur Screen Mirroring, tampilan di gadget android Anda bisa diproyeksikan ke layar televisi," katanya.

Fitur itu, kata dia, memudahkan pengguna untuk menikmati dan berbagi foto, musik, dan video games tanpa harus khawatir terhadap kompabilitas dari format dokumen yang umum digunakan.

Kemudian melalui fitur Intelligent Auto View dapat menyesuaikan gambar TV Toshiba Pro Theater L4300 dengan kondisi ruangan menggunakan kalkulasi kompleks yang mengatur berbagai parameter gambar, seperti gamma, saturasi, dan ketajaman.

TV Toshiba Pro Theater L4300 juga dilengkapi dengan Audio Source Filtering yang bisa memisahkan suara vokal dan suara latar belakang serta memberikan keleluasaan bagi penonton untuk mengatur dua elemen tersebut.

Bayu Murti Kencana Sinulingga, Marketing and Product Manager PT Toshiba Visual Media Network Indonesia mengatakan bahwa jumlah pengguna Android Indonesia dan penikmat televisi yang cukup besar dan bertambah setiap waktunya. "Kami optimistis Toshiba Pro Theatre L4300 series ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," ujar dia. (Ant)

0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory