rssrss

Saturday, 30 November 2013

Tips Memindahkan Kontak di Blackberry ke Android

Bagaimana caranya agar kontak yang ada di BlackBerry bisa berpindah ke Android? Langkah untuk melakukannya rupanya tidak sulit.

Bagi pengguna Android Jelly Bean, langkah pertama adalah memilih "Setting", lalu "Apps". Setelah itu, cari aplikasi BBM , dan klik "Clear data". Hal ini akan menghapus file, setting, akun, dan data Anda yang terkait dengan BBM secara permanen. Maka dari itu berhati-hatilah.

Jika sudah melakukan 'Clear Data', keluar dari "Setting" dan kembali jalankan aplikasi BBM. Tampilan yang muncul adalah seperti pertamakali mengunduh BBM, Anda diminta untuk memasukan alamat email. Bila ingin mengganti PIN, silakan daftarkan alamat email baru.

Anda harus konfimasi selanjutnya dari BB untuk melakukan langkah selanjutnya. Jika PIN yang diperoleh tidak sesuai keinginan, ulangi proses tersebut dari awal. Ini membutuhkan alamat email yang berbeda dari yang sebelumnya.

Lalu bagi Anda yang telah memiliki BB dan Android dan ingin "Kontak" yang ada di perangkat BB diimpor ke Android, maka Anda tinggal masukan email BB ID Anda yang telah terdaftar di BB. Untuk hal ini, PIN BBM di Android dan di BB berlainan walau menggunakan BB ID yang sama. (Ant)

0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory