rssrss

Saturday, 30 November 2013

Robben Borong Gol ke Gawang Braunschweig

Muenchen: Kedigdayaan Bayern Muenchen di Bundesliga musim ini berlanjut. Tim berjuluk FC Hollywood itu mampu menumbangkan Eintracht Braunschweig dengan skor 2-0 Allianz Arena, Sabtu (30/11). Dua gol kemenangan The Bavarians disumbangkan Arjen Robben.

Pemain asal Belanda itu mencetak gol pertamanya di menit kedua babak pertama. Menerima umpan dari Thiago Alcantara, mantan pemain Real Madrid itu membukukan skor dengan tendangan setengah voli. Namun, bola hasil tendangannya itu malah mengenai mistar gawang. Beruntung, bola kemudian bisa kembali dikendalikan Robben untuk merobek jala lawan.

Gol pertama membuat permain makin dikuasai tuan rumah. Bahkan, penguasaan bola mampu dikendalikan anak asuh Pep Guardiola hingga lebih 80 persen.

Robben kembali membuat Allianz bergemuruh. Pemain 29 tahun itu kembali menceploskan bola dengan kaki kiri setelah menerima umpan lambung dari Toni Kroos di menit 30. Skor 2-0 untuk Muenchen bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tamu bangkit dan beberapa kali berkesempatan mengubah skor. Namun, pertahanan alot dan kesigapan Manuel Neuer membuat jala gawang Muenchen tak bergetar. Meskipun jual beli serangan terus dilakukan, papan skor tak berubah.

Hasil ini membuat armada Guardiola semakin mantap di singgasana klasemen. Muenchen menduduki puncak dengan 38 poin. Mereka unggul empat angka dari saingan terdekat, Bayer Leverkusen, yang juga menang atas Nurnberg.

0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory