rssrss

Wednesday, 6 July 2011

Apa sih Persoalan Bangsaku ??

pagi ini aku baca2 update status teman di FB, berikut kutipannya...

B: "Apa iya silikon melinda yang digarap habis setiap hari di layar televisi sejatinya berhubungan dengan pemberantasan korupsi? tayangan televisi sampah..!! Nazaruddin itu bukan persoalan bangsa- jangan dibesarkan-besarkan. soal bangsa adalah jaminan pendidikan dan kesehatan yang tak kunjung tuntas. media dan berita yang edukatif ternyata semakin jauh dari karakter berbangsa kita.

B: "semakin banyak satgas makan semakin telanjanglah ketidakmampuan elit dan pemerintah dalam mengelola negara. seperti bundaran penyakit. "ada Polisi. kemudian ada Kompolnas, kemudian ada lagi satgas mafia hukum dan sebentar lagi akan adalagi satgasnya satgas mafia hukum".

A: "my bro, media yang paling gencar memberitakan adalah TV dan bukan rahasia lagi mereka adalah lawan politik alias pihak-pihak yang bisa mengeruk keuntungan politik dari 'pembesaran' berita ini. siapapun menyadari berita korupsi adalah berita... besar tetapi jangan sampai siapapun dia yang sudah menyadari hal ini telat atau sampai lupa menyadari ada yang lebih besar dan krusial yaitu masalah kemanusiaan bangsa Indonesia yang dominan penduduknya lebih banyak berada di garis kemiskinan. saya sangat curiga (cenderung tak percaya) dengan data BPS tentang jumlah orang miskin di Indonesia. ^_^"

R: "Krn bagi media masalah payudara lebih menjual daripada masalah pendidikan dan kesehatan. Terjadi Pembodohan global yg dilakukan media! Kill your tv!

B: "kawanku 'A', saya semakin alergi dengan tampilan media hari ini. seolah-olah menjadi power control namun berubah arah menjadi pengelola isu. saya heran satu media tidak pernah mengabarkan soal lapindo. kita dipaksa mengkonsumsi informasi sampah.

B: "kk 'R', yah saya pikir harus ada penyadaran kembali, ternyata kita sedang bermimpi soal berita yang edukatif, layaknya media televisi hari ini belajar kembali soal demokrasi dan kebebasan. dengan menonton berita televisi hari ini sadar atau tidak kita diarahkan untuk masuk ke lingkar masalah dan lupa jalan keluar

A: "mana mau buka aib sendiri, brada ? sungguh media TV yang ownernya politikus hanya menjadi corong kepentingan pribadi dan golongannya sendiri. :(


B: "apa iya berita televisi hari ini adalah murni untuk kepentingan informasi dan pemenuhan rasa ingin tahu masyarakat akan informasi

B: " kawan @"A". kpn ya tv one mengabarkan lapindo

A: "idiom orang manado brada : "tunggu ayang kincing(ayam kencing)". hahahaha... :D


A: " bro, sejauh ini yang kuliat terbaik dalam siaran edukasi adalah TransTv dan Trans 7. dua telivisi ini yang banyak siaran berbau edukasi. :)



P" Negara para bangsat-bangsat!
Reformasi tai kucing.!



hehehe.. sedemikian kacaukah negara ini, semua rakyat gerah melihat tingkah Elit politik begitu juga dengan media yang hanya mencari popularitas..

bingung jadinya......*&^^*6%#4$%8(0^%$#@......

1 comments:

Cerita dan Ilmu on 7 July 2011 at 23:55 said...

Saya Setuju dengan komentar ini : apa iya berita televisi hari ini adalah murni untuk kepentingan informasi dan pemenuhan rasa ingin tahu masyarakat akan informasi

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory