rssrss

Tuesday, 28 June 2011

Sebuah Dokumenter Animasi pada Virus Stuxnet

diciptakan untuk menginfeksi mesin-mesin industri. Dan itu sangat berhasil dalam misinya. Pada bulan Juni tahun lalu, virus ini berbahaya dan sangat berkemampuan hampir menyabotase program nuklir Iran dan juga membuat jalan ke India dan Indonesia.

Hal ini relatif mudah untuk menyebarkan virus seperti yang dijelaskan oleh Mark Russinovich. Semua pengguna harus lakukan adalah melampirkan drive USB yang berisi virus Stuxnet dan membuka direktori dalam Windows Explorer. Virus segera menginfeksi sistem dan menyebar sendiri. Para pencipta virus ini tidak diketahui meskipun link bukti Amerika dan Israel (Mossad) untuk Stuxnet.

ABC1 Australia telah menciptakan sebuah film dokumenter animasi yang menggambarkan worm Stuxnet dalam bahasa Inggris dan konsekuensi dari senjata yang terbuat dari kode alami.





Ralph Langner, pria yang memecahkan code Stuxnet

Ralph Langner, yang merupakan salah satu peneliti pertama yang berhasil memecahkan worm Stuxnet canggih, berbicara di TED 2011 pada bagaimana mereka menemukan Stuxnet dan apa yang terjadi di 15.000 baris kode assembly yang terbentuk Stuxnet.


0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory