rssrss

Tuesday, 28 June 2011

Senjata Google untuk Facebook dengan Google + Jearing Sosial

Setelah berbulan-bulan spekulasi, Google telah meluncurkan Jearing Sosial yang akan menjadi saingan facebook

Google meluncurkan proyek nya Google +, sebuah layanan Jearing Sosial yang terlihat dan fungsi sangat banyak seperti Facebook. Dua raksasa Internet telah semakin kompetitif, dan dengan pengumuman ini, Google mengambil langkah raksasa langsung ke pasar Facebook.

"Di antara yang paling dasar kebutuhan manusia adalah kebutuhan untuk terhubung dengan orang lain," tulis Vic Gundotra, senior wakil presiden rekayasa Google, dalam posting blog. "hubungan antara orang-orang semakin terjadi secara online Namun kecerdikan dan substansi interaksi dunia nyata hilang karena aplikasi kami yang kurang flexibel.. Dengan dasaritu, manusia berbagi online jadi canggung. Bahkan putus. Dan kami bertujuan untuk memperbaikinya. "

Layanan baru Google, yang sekarang hanya tersedia untuk sekelompok kecil pengguna danyang di undang, dirancang untuk memungkinkan orang untuk posting update status, berbagi link dan upload foto.

Namun, Google berharap akan mengatur Jearing Sosial terpisah dari Facebook dan layanan Jearing Sosial yang lebih kecil adalah bahwa Google + adalah dibentuk untuk memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dalam kelompok terpisah dari teman-teman online mereka. Bukannya posting update yang keluar untuk semua orang, Setiap update status semua teman online bisa melihatnya. Google+ memungkinkan pengguna untuk membuat "lingkaran" atau kelompok, seperti teman poker pengguna, teman-teman kuliah, rekan kerja dan anggota keluarga.

Sekarang pengguna dapat berkomunikasi secara terpisah dengan masing-masing kelompok.

"LINGKARAN" Ide membuat banyak akal," kata Ezra Gottheil, seorang analis di Riset Teknologi Bisnis. "Itu pintar, dan sementara Anda dapat melakukan sesuatu yang serupa di Facebook, itu bukan hal utama Facebook Ini tidak mudah dilakukan.."

Tapi masih harus dilihat apakah fitur ini akan cukup untuk meyakinkan pengguna Facebook - banyak dari mereka sudah terikat dengan kadang-kadang ratusan orang di Facebook - untuk menggunakan jaringan sosial kedua atau bahkan mengesampingkan yang über-populer Facebook mendukung layanan baru yang tidak banyak orang yang menggunakan.

Blogger dan pakar telah lama berbicara tentang apakah Google akan keluar dengan pembunuh Facebook, tapi itu satu order yang tinggi.

Kepastian satu adalah bahwa Google menghadapi perjuangan yang berat dalam mengambil pengguna Facebook. Sementara jaringan sosial telah resmi mengatakan bahwa ia telah lebih dari 500 juta pengguna, sumber-sumber lain baru-baru ini melaporkan bahwa jumlahnya kini lebih dari 750 juta.

Tapi Google telah menerima tantangan tersebut.

Dengan Google+, perusahaan ini memberikan pengguna cara untuk mendapatkan gulungan rolling konten dari Internet pada setiap topik mereka tertarik ke mode Sungguh, berkebun atau mengembalikan mobil tua? Google+ akan mengalir feed konten ke halaman Anda sehingga Anda dapat tetap up to date pada topik favorit Anda.

Dan dengan fitur yang disebut "Hangouts," memungkinkan Google + pengguna untuk bertemu dengan teman-teman online mereka, menggunakan video multiperson.

Ingin berbagi foto pada smartphone Anda, tetapi tidak ingin repot meng-upload? Dengan izin pengguna, Google+ akan mengambil foto Anda bentak dengan telepon Anda dan menyimpannya dalam awan sehingga Anda dapat dengan mudah memindahkan mereka ke salah satu perangkat Anda.

"Kami menyadari bahwa Googl + adalah jenis yang berbeda dari proyek, memerlukan berbagai jenis fokus - pada Anda," tulis Gundotra. "Itulah sebabnya kami memberi Anda lebih banyak cara untuk tetap pribadi atau pergi publik;. Pilihan yang lebih bermakna sekitar teman-teman Anda dan data Anda"

jika anda ingin melihat tampilan berta google+ silahkan kesini




sumber: google news

1 comments:

Agus Salim on 28 June 2011 at 18:23 said...

Semangat berbagi informasi juga inspirasi di sini.

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory