Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Thursday 19 May 2011

cara cepat untuk sukses

Ayah: "Aku ingin kamu menikah dengan gadis pilihan saya"
Anak: "Aku akan memilih pengantin sendiri!"
Ayah: "Tapi gadis itu adalah putri Bill Gates."
Anak: "Baiklah, dalam hal tak masalah ... OK"

Berikutnya Bapa pendekatan Bill Gates.
Ayah: "Aku punya suami untuk putri Anda."
Bill Gates: "Tapi anak saya terlalu muda untuk menikah!"
Ayah: "Tapi pemuda ini adalah wakil presiden Bank Dunia."
Bill Gates: "Ah, alam hal tak masalah ... OK"

Akhirnya Ayah pergi menemui presiden Bank Dunia.
Ayah: "Saya memiliki seorang anak muda yang akan direkomendasikan sebagai wakil presiden."
Presiden: "Tapi saya sudah punya wakil presiden yang lebih dari yang saya butuhkan!"
Ayah: "Tapi pemuda ini adalah putra Bill Gates dalam hukum."
Presiden: "Ah, alam hal tak masalah ... OK"

Ini adalah bagaimana bisnis yang baik dilakukan.

cara cepat untuk sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar