Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Saturday 1 May 2010

Jadilah Bangga Dari Diri Anda

Aku adalah aku. Saya selalu saya, tapi untuk beberapa alasan lain aku ingin menjadi orang lain.

Mengapa ketika saya melihat di cermin, aku melihat seseorang yang saya tidak suka? Seseorang pada kenyataannya, kadang-kadang aku benci.

Apakah saya tidak mencintai diri sendiri?

Apakah aku tidak cukup baik?

Apakah aku melakukan sesuatu yang salah dalam hidup yang membuat saya merasa seperti ini, atau sesuatu yang dilakukan untuk saya untuk membuat saya merasa seperti ini yang terkubur di bawah tahun-tahun bersembunyi dari itu?

Mungkin aku harus mencari kedalaman jiwa saya dan mengungkapkan ini di dalam rasa sakit dan mengatasinya. Hmmm ... bahwa adalah ide yang baik.

Saya harus mencari sendiri dan belajar untuk mengasihi saya untuk siapa saya dan bukan cara orang lain ingin saya menjadi. Saya adalah orang besar, tetapi tidak pernah menunjukkan betapa baik saya karena saya selalu mencoba untuk mengesankan orang ke dalam pemikiran saya yang mereka pikir saya.

Kapan saya akan berhenti menetap untuk hal-hal yang membuat saya senang di luar, hal-hal yang aman dan nyaman, di mana aku tidak perlu meregangkan dan tumbuh dan menjadi siapa aku seharusnya???

Saya tahu saya berjuang tidak pernah berakhir dengan saya dalam setiap hari. Hatiku memberitahu saya untuk melakukan satu hal, tetapi orang luar pengecut saya berkata lain.

Bagian dalamnya adalah yang paling penting, kan?

Pendapat jantung harus menang kali ini semua, kan?

Saya tahu ini akan tidak nyaman bagi saya, tapi yang mana saya akan tumbuh. Aku harus merasakan sakit melepaskan, jadi aku benar-benar dapat menikmati masa depan saya.

Kapan saya keluar dari gelembung yang di sekitar saya dan menyedot aku masuk, dan berteriak pada dunia AKU ME?

Waktu sekarang!

Sudah saatnya untuk mengungkapkan kebenaran tentang perasaan Anda, di dalam! Berhenti mendengarkan bahwa orang yang memiliki kaki mereka pada Anda ketika Anda sedang down, tidak pernah membiarkan Anda berdiri tegak dan Anda ... Anda dapat, dan Anda akan.

Itu adalah bagaimana saya mendapatkan melalui banyak perjuangan dalam hidupku. Berurusan dengan segala sesuatu dan berhenti menjalankan dari itu.

perjuangan dari saya kecanduan berlangsung terlalu lama. Ia tidak sampai saya mendengar perkataan, "Anda bisa, dan Anda akan", aku memulai kembali hidup saya. Banyak pintu terbuka, aku bermimpi sekarang dan pernah menyuruh mereka sebelumnya.

mimpi saya adalah mulai membuahkan hasil. Aku berbicara kepada orang-orang di Afrika Selatan dan India serta seluruh negara.

Aku adalah aku dan aku punya mimpi.

Impian saya adalah untuk menyentuh banyak orang di dunia ini yang saya bisa.

Apakah Anda memiliki mimpi?

Bagaimana Anda bekerja untuk membuat itu terwujud?

Jadilah Bangga Dari Diri Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar