rssrss

Saturday, 1 May 2010

Bhagavad Gita A Sacred Hindu Scripture "Sebuah Kitab Suci Hindu Suci"

Mengapa Anda khawatir tanpa alasan?

Siapa Anda takut tanpa alasan?

Siapa yang bisa membunuh Anda? Jiwa tidak dilahirkan, juga tidak mati.

Apa pun yang terjadi, terjadi untuk kebaikan, apa pun yang terjadi, yang terjadi untuk kebaikan; apa pun yang akan terjadi, juga akan terjadi untuk kebaikan saja.

Anda tidak perlu punya penyesalan untuk masa lalu. Anda tidak perlu khawatir untuk masa depan. saat itu terjadi ...

Apa yang Anda kehilangan bahwa Anda menangis?

Apa yang kau bawa, yang menurut Anda telah hilang?

Apa yang Anda menghasilkan, yang menurut Anda punya hancur?

Kau tidak membawa apa-apa - apa pun yang Anda miliki, Anda menerima dari sini. Apa pun yang telah Anda berikan, Anda hanya diberikan di sini. Apa pun yang Anda ambil, Anda mengambil dari Allah. Apa pun yang Anda berikan, Anda memberikan kepada-Nya. Kau datang tangan kosong, Anda akan meninggalkan tangan kosong.

Apakah Anda hari ini, kemarin milik orang lain, dan akan menjadi milik orang lain lusa. Anda keliru menikmati berpikir bahwa ini adalah milikmu. Inilah kebahagiaan palsu yang merupakan penyebab dari kesedihan Anda.

Perubahan adalah hukum alam semesta. Apa pendapat Anda sebagai kematian memang hidup. Dalam satu contoh Anda dapat menjadi seorang jutawan, dan dalam contoh lain Anda dapat tenggelam dalam kemiskinan. Anda dan saya, besar dan kecil - menghapus ide-ide dari pikiran Anda. Maka semuanya adalah milik Anda dan Anda milik semua orang.

Badan ini bukan milikmu, kau juga tidak tubuh. Tubuh terbuat dari api, air, udara, bumi dan eter, dan akan menghilang ke dalam elemen-elemen ini. Tapi jiwa adalah permanen - jadi siapa kamu?

Mendedikasikan Anda sedang kepada Allah. Dia adalah orang yang akan akhirnya diandalkan. Mereka tahu ho dukungan-Nya selamanya bebas dari rasa takut, khawatir dan kesedihan.

Apapun yang Anda lakukan, sebagai dedikasi kepada Allah. Ini akan membawa Anda pengalaman yang luar biasa sukacita dan kehidupan - kebebasan selamanya

GOD IS NOTHING BUT THE SUPREME SELF WITHIN YOU.

0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory