rssrss

Wednesday, 3 April 2013

SMS Lucu Ngakak Terbaru

SMS Lucu Terbaru ini bener-bener di tujukan buat agan yang lagi galau seharian. Jadi diharapkan setelah membaca sms lucu, sobat bisa tersenyum..Kalo bisa sih ngakak ketawa nya.. Seperti berkembangnya jaman, SMS bukan lagi digunakan sebagai penyampai informasi ataupun sebagainya. Sobat sekarang bisa mengirim sms berupa hiburan untuk sekedar iseng, sharing ketawa, bahkan ada juga yang sms ucapin selamatan gitu. Lihat juga Sms Ucapan Imlek

Hal hal yang lucu emang udah terbukti ampuh mengatasi beberapa kondisi baik itu stres, galau, lagi suntuk, bingung mau ngapain, ataupun lagi iseng. Untuk itu, blogremaja akan menyediakan beberapa kumpulan sms lucu ngakak iseng.
lucu

Smiley face

SMS lucu versi zodiak
Kesehatan : Mending benerin dulu muka ke tukang las.
Asmara : Kagak laku2 , ganti peletnya..#wkakkwkak
Keuangan : Celana dalem mertua abis dijual semua..

Waktu denger HPx bunyi si JELEK lgsg baca SMS...sejenak kemudian, dia sadar... Sialan!! Si GANTENG LAGI NGERJAIN GW !! #gubrakk

Hari ini aku sial banget tadi pagi aja HP ku di pinjam org gila,.. Siangnya HP ku di tawar org gila. Eh..skrg SMS ku lagi dibaca org gila..

Sejak Kejadian itu...
aku gak bs lupain kamu...
setiap saat dan setiap waktu..
bayangmu slalu lekat dalam ingatanku..
bayangmu selalu hadiri dalam mimpi ku..
hingga kadang aku mengigau...
SETAN...SETAN....PERGI KAU SETAN..!!!

gak cakep tp menarik
kadang jutek dan cuek
selalu kocak dan gaull
suka narsis tp tetep manis
kadang nyebelin tp ngangenin
kadang cupu tp lucu juga..
itulah gue..#hehehehehe..

Cew : Aduh..?@!! aku jatuh !!
cow : Aduhh...aku juga jatuh.. jatuh cinta pada mu.. #@$(#&%#

Gak balas SMS tuh biasa..
1 hari gak balas SMS = gak papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis..
20 hari gak balas SMS = mungkin lagi jenuh..
30 hari gak balas SMS = mungkin lagi mudik nih..
40 hari gak balas SMS = .............
aku messti jiarah nih keqknya.

Dokter RS Jiwa melihat pasieenya buat kopi.
lalu dia memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
Dokter : Obat apa yg dimasukkan kekopimu?
pasien : Obat penurun panas biar kopi cepet dingin..! #kwakkwkakwkak

Gile nih hari Lebaran, banyak banget yang minta maaf sampe tadi aja gue dari ATM, tuh ATM juga minta maaf “Maaf saldo anda tidak cukup”

Disaat bibir saling beradu, dan gelora nafas memburu, dan lentiknya jemari menyentuh lubang itu, oh romantisnya bermain SULING BAMBU.

GURU : “Ayo, bagaimana ciri-ciri gunung berapi yang masih aktif?”.
MURID: “Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif…”

A : “Kenapa Anda memilih pinggir kolam ini sebagai tempat Anda membaca?”
B : “Agar saya bisa dengan mudah membasahi jari ketika saya ingin membalik halaman buku yang saya baca.”

pcr 1 tu wajar
pcr 2 tu krng ajar
pcr 3 tu hrz d hjar
kalo gk pny pcr
hrz blaajar
kalo ptz hrz d`kjar
kalo mcm2
hrz d`cakar
klo slingkuh
hrz d`tmpar
yg bca pa kbr??

ehhh.. kmn ajah loee……………
dicariin mlah disini………………………….
wah dasar nakal kmu yaw……
waktunya pertnjkan nich………………..
kan topeng mONYET nya mw d mulai…..
cpt donk mlh bca ZMZ nie……

sekelompok iblis dtg mnghamprirku,mreka mnginginkan org briman,kutawarkan namamu karna kutau kmu beriman. kmudian iblis berteriak…
JANGAAAAN!!!! DIA BOS KAMI!!!

saat w lari,.
km ikut lari
saat w bw mtr
km ikut ikuttan
tp saat km jatuh ke jurang
w cm blang
hei dah mati blm????

Lelaki itu kayakk bluetooth, kitika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru,..

Saya memiliki uang untuk hidup makmur sampai akhir hayat saya, itu jika saya hidup hanya sampai senin depan..

Saya tidak akan mengulang kesalahan dua kali. Kadang tiga kali, empat kali, tapi tidak pernah dua kali

Wanita hanya membutuhkan sebuah benda sepanjang 3,5 inci untuk mendapatkan kepuasan. Benda itu bernama kartu kredit

Saat masih sekolah diriku menyadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Ketika mulai bekerja aku paham, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah aku tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”,,.

0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory