Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Saturday 2 March 2013

Saya Telah Belajar


Saya telah belajar bahwa anda tidak bisa membuat seseorang mencintai anda.
Semua yang bisa anda lakukan hanyalah menjadi seseorang yang bisa dicintai.
Untuk selebihnya adalah terserah mereka.

Saya telah belajar bahwa tidak peduli seberapa besar saya peduli, beberapa orang hanya akan acuh kepadaku.



Saya telah belajar bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun sebuah kepercayaan, dan
hanya butuh waktu beberapa detik untuk menghancurkannya.

Saya telah belajar bahwa ini bukan tentang apa yang anda miliki dalam hidup.
Tetapi yang paling penting adalah siapa yang anda miliki dalam hidup anda.

Saya telah belajar bahwa anda tidak harus membandingkan diri anda dengan orang lain.
Tetapi yang harus anda lakukan adalah melakukan hal yang terbaik yang dapat anda lakukan.
Saya telah belajar bahwa seberapa tipis anda mengiris sesuatu, maka yang akan terjadi adalah akan tercipta dua sisi pada benda itu.

Saya telah belajar bahwa jauh lebih mudah untuk bereaksi daripada berpikir.

Saya telah belajar bahwa anda akan melakukan sesuatu cukup lama setelah anda berpikir tidak bisa.
Saya telah belajar bahwa belajar untuk memaafkan membutuhkan latihan.

Saya telah belajar bahwa ada orang yang sangat mencintaimu, tetapi dia hanya tidak tahu bagaimana caranya untuk menunjukan hal itu.

Saya telah belajar bahwa ada banyak cara untuk membuat kita jatuh cinta.

Saya telah belajar bahwa menulis, serta berbicara tentang masalah dalam hidup anda Dapat mengurangi rasa ssakit anda.

Saya telah belajar bahwa kata cinta dapat memiliki arti yang berbeda, kehilangan nilai ketika digunakan berlebihan.

Saya Telah Belajar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar