rssrss

Sunday, 18 September 2011

Untaian Kata-kata PERPISAHAN

Tunjukkanlah Kasih Sayangmu kepada orang yang kamu cintai sebelum Perpisahan datang


Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, baik itu hanya sementara atau pun selamanya (ajal menjemput). Mungkin kita senang akan perpisahan itu, tapi aku yakin pasti sedikit diantara kita yang menyukainya.

Perpisahan terasa sakit seakan ada suatu benda yang tajam menusuk ke hati kita. tetapi itu semua tergantung orang yang menghadapi perpisahan itu. Tapi tetaplah yakin, bahwa mungkin itulah yang terbaik jangan pernah larut dalam sedih, karena Tuhan pasti memberi yang terbaik menurut-Nya untuk kita, karena yang terbaik menurut kita belum tentu Yang terbaik Menurut-NYA.

Berikut ini beberapa kata-kata menjadi penyemangat/penghiburan saat mengalami perpisahan suatu saat kelak

"Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku"



"Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran "*Kahlil Gibran*



"Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi" *Mahatma Gandhi*



"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi"



"Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi"



"Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang"



"Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati"



"Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati" *Odith*



"Mereka yang tidak dapat mengingat masa lampau ditakdirkan untuk mengulanginya" *George Santayana*



"Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan"

0 comments:

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory