rssrss

Thursday, 30 June 2011

kamus lucu anak kuliah

Dosen PA: nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: karena saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C "

----

ingin nyampe kampus dengan aman? jangan lupa pake helem ya

----

mau kuliah cepet, pake smart aja --kecepatan 3 years/sarjana

----

Hati-hati pencurian catatan menjelang UAS, gunakan kunci ganda.

----

Ingin IP tinggi? Minum zevitgrow..

----

"kamu habis UAS ya?" | "engga kok, cuma pake shampoo"

----

Mau lulus cepet? Pake Yamaha, yg lain pasti ketinggalan

----

Mahasiswa: pak saya mau dapet nilai A | Dosen: wani piro?

----

On klinik, membantu keharmonisan anda dengan soal UAS.

----

"IP kamu kok kecil sih?" | "hemat beb"

----

dulu waktu uas slalu ktauan nyontek. Itu critaku, apa critamu?

----

Eh kuliah yang enak dimana ya? | Mau yg enak? Makan mie burung dara, enaknya nyambung trs ~~

----

ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake Joki ultra sekali bilas

----

berani ngulang itu baik..

----

Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA??

----

cara asik ngerjain dosen | diputer dijilat dicelupin

----

dapet E?! Enjoy Aja

----

"IP 2 CUKUP!!!"

----

Dosen: knp milih sy jd pembimbing? | Mahasiswa: ga ada loe ga rame!"!

----

1500 orang sudah membuktikannya, sekarang giliran kamu lulus. Cobain deh *ala marisa nasution*

----

mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat

----

Anda UAS, kami lemas.

----

sesudah UAS berasa “healthy inside fresh outside"

----

Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.

----

UAS : connecting people

----

"kok suka banget sih duduk paling depan?" "Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor"

----

Ujiannya susah? santai, ada sanken

----

makin banyak ngulangnya, makin besar kesempatan lulusnya, mari tingkatkan SKS anda dan menangkan 10 jurusan S1..

----

nilai kusut? pake sunsilk, memberi nilai indah bernilai 10

----

dosen : yak ini tugas bikin makalah | mhswa : berapa lapis? | dosen : ratusaaan

----

Semboyan UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan

----

rasanya dapet nilai d tuh kyk di tusuk-tusuk jarum cekit cekit cekit cekit

----

Minum sakatonik ABC, IP cepet tinggi, nafsu bikin skripsi kenceng, dan pinter UAS

----

dosen : "Kamu nyontek ya?!?!?!" | mahasiswa : "Cuma rejoice kok"

----

Dosen yg lg cuti tiba2 masuk dan berkata "karena sekarang sumber air sudah dekat,,beta sudah bisa berkuliah lagi"

----

pusing ujian? | minum oskadon pancen O.. YE

----

Mahasiswa berharap punya dosen yang "Always listening, always understanding"

----

berapapun NILAINYA, minumnya teh BOTOL SOSTRO

----

IP mu mengalihkan duniaku

----

UAS & skripsi dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan mata & jiwa

----

eh ada ga sih yang lebih bagus dari pak A kalo ngasi nilai? | yang lebih bagus? yang lebih mahal, banyak

----

Dosen: kertas uas kamu knapa kosong? | mahasiswa: pake bayclean, kertas putih seperti baru!

----

Berbagi bersama di Kantin Kampus ---"pizza hut" ide dari agan Cold.Fire

----

bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU ?

----

Pak katanya cuman 4 soal, ko jadi 5 soal =_="" | Satu lagi dari Mayora

----

jawaban ujian bocor ? pake NoDroop, pelapis soal anti bocor

----

Dosen PA: nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: karena saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C

----

Dari skripsi turun ke kaki. Dari skripsi naik ke tangan. Dari skripsi ke kepala. Dari skripsi ke semuanya

----

pas dikampus mencret??? STOP dengan entrostop

----

Santai belum lengkap tanpa SKRIIPSIII

----

IP anda rendah? Nilai kuis jeblok? Itu gejala panas dalam, minum larutan Cap Kaki Dosen

----

IP 1,50 BISA!!!

----

Nilai IP loyo? banyak ngulang? konsultasi di ON CLINIC. rahasia anda kami jaga

----

dosen : amon, kalo dibanding sma temen2 kamu, kamu tu lebih pintar, lebih rajin, lebih aktif, lebih jujur, dan lebih terkenal... kenapa bisa begitu

mahasiswa : ya iyalah pak, kan saya DANAMON, SATU-SATUNYA MAHASISWA YANG MEMBERI 5 KELEBIHAN SEKALIGUS

0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory