rssrss

Thursday, 23 June 2011

Fun Fact About MinhoKey SHINee

FunFact Minho and Key Shinee




50 Facts About Minho SHINee!
1. Memiliki tipe wajah kesukaan orang Korea, yaitu mata belo dan wajah kecil.
2. Minho lahir tanggal 9 Desember 1991.
3. Ayah Minho adalah seorang pelatih sepakbola di Iran.
4. Super Junior Donghae memberi Minho sebuah iPod karena mereka sangat akrab.
5. Minho juga akrab dengan Max Changmin DBSK.
6. Karir pertamanya bukan sebagai penyanyi, tetapi sebagai seorang model.
7. Album Romeo-nya SHINee adalah barang kesayangan Minho.
8. Jago olahraga apapun.
9. Jiwa bersaingnya sangat tinggi. Kata Minho, dia ketularan ayahnya.
10. Suka sekali sama anak anjing.
11. Warna favoritnya adalah biru.
12. Tipe cewek idealnya: berambut panjang, feminim, dan baik.
13. Karena senyumnya yang cool, Minho ditraining oleh SM Entertainment. Tidak seperti member lain, Minho ditemukan di pinggir jalan dan ditawari kasting.
14. Tipe yang tidak peduli soal uang, kesehatan, ataupun penampilan. “Kenapa meributkan hal seperti itu?” kata Minho.
15. Tipe yang tidak banyak bicara. Dia berkilah, “Bagaimana aku mau bicara, kalau semua member terus mengoceh?”
16. Minho selalu membayangkan cewek khayalannya saat menyanyikan lagu Love Like Oxygen.
17. Sangat tampan ketika muncul di MV Amigo dengan adegan larinya yang super keren.
18. Minho akan mengajak ceweknya main bola pada first dating untuk menunjukkan kemampuannya bermain bola.
19. Kata yang diucapkan Onew saat pertama kali melihat Minho, “Dia tampak seperti karakter manga.” Key bilang, “Dia hidup dalam keegoisan.” Dan Jonghyun berkata, “Wah, dia tampan sekali!! Terutama matanya yang sangat bagus.”
20. Jika dia adalah perempuan, dia akan memilih Taemin sebagai pacarnya. Itu sebabnya setiap kali Minho dekat dengan Taemin, Taemin akan menggodanya dengan berkata, “Are you feel hot beside me?” LOL.
21. Sejak kecil, Minho dan kakaknya adalah soccer hollic. Ayahnya tidak mengizinkannya menjadi pemain sepakbola karena dunia sepakbola itu sangat melelahkan.
22. Tampil di MV Gee-nya SNSD, baik versi Korea maupun versi Jepang.
23. Angka favoritnya adalah 10.
24. Minho dianggap guru bagi Taemin karena dialah yang mengajari Taemin bermain game PS Winning Eleven.
25. Minho hobi bergaya bak seorang supermodel di depan kaca.
26. Tipe yang suka begadang demi menonton bola.
27. Minho adalah tipe yang sangat perfeksionis. Dia berkeinginan segala hal harus dilakukan sejalan dan harus sempurna! That’s why Key berkata Minho hidup dalam keegoisan. LOL.
28. Jika ia bertemu paranormal, Minho sangat ingin melihat hantu. Dia pernah melihat hantu, tetapi cuma satu, makanya dia pengin lihat lagi.
29. Taemin adalah member yang dekat dengan Minho. Jika Minho akan tidur, Taemin selalu penasaran dengan corak piyama yang dipakai Minho, apakah itu bunga-bunga, binatang, atau love. LMAO.
30. Minho tidak bisa berbicara di depan umum. Minho adalah orang yang paling cepat kehabisan kata-kata, tidak seperti Key atau Onew. Makanya Minho selalu menyiapkan kata-kata dari rumah jika ia akan pidato atau konferensi pers. Contoh kata-kata jika ia sedang gugup: “Halo semuanya. Aku Minho SHINee. Aku harus berbicara lebih dari semenit, apa yang harus kukatakan? Satu menit itu sangat panjang rasanya!”
31. Jonghyun bilang, Minho itu ekspresi mukanya akan berubah dewasa bila naik keatas panggung. Tetapi setelah turun dari panggung dia akan kembali lagi dengan cengengesan.
32. Minho bilang pesona kharismatiknya menunjukkan kalau dia bekerja dengan keras.
33. Artis favoritnya adalah Justin Timberlake dan Usher. Kalau artis Korea, dia suka sama Super Junior, DBSK, dan Shinhwa.
34. Minho benci kata kalah, karena dia yakin dia akan menang.
35. Minho berani ditantang untuk tidak kedip 3 menit. Dia 100 % yakin akan menang.
36. Minho pengin jadi MC dan berakting dalam film (KOOL Magazine Interview).
37. Yang pertama kali dilakukannya saat bangun tidur adalah memikirkan apa yang akan dilakukan hari ini.
38. Minho tidak takut apapun.
39. Tempat yang paling nyaman buatnya adalah kasur.
40. Makanan favorit Minho: Ramen.
41. Dia suka banget sama film laga, dan komedi romantis (KOOL Magazine Interview).
42. Dia akan pergi keluar kalau lagi stress.
43. Minho menambahkan nama “Lovely” di depan nama member SHINee di kontak handphone-nya.
44. Adalah orang kedua di SM Entertainment setelah Heechul Super Junior yang membintangi MV artis lain diluar SME.
45. Dia ingin mengajak duet artis Korea favoritnya, Super Junior, DBSK, dan Shinhwa.
46. Minho paling fashionable kedua setelah Key.
47. Sebelum tidur, Minho berpikir ulang tentang apa yang sudah ia kerjakan, dan memikirkan semua fans yang tadi ia temui. Wow!
48. Minho adalah member yang fansnya paling banyak.
49. Dia suka banget mengedipkan sebelah matanya. Katanya itulah daya tariknya.
50. Impiannya yang sudah tercapai sekarang adalah bermain drama “Pianist”.
Source: google
Re-written by cn pitch keywonkyuu
DO NOT COPY WITHOUT FULL CREDITS!!
CR : kpopeyes.wordpress
***************

50 Fakta Unik Key SHINee!
1. Lahir tanggal 23 September 1991.
2. Sebelum menjadi artis, dia adalah atlet ski air di sekolahnya, Dae Gu Young Shin.
3. Pernah muncul dalam film Super Junior, Attack Pin-Up the Boys.
4. Key itu nggak suka wortel.
5. Dia akan mengajak Taemin jika ia terdampar di padang pasir.
6.Dia ingin berkolaborasi dengan Jaejun FT Island.
7. Dia suka ngomel. Dan yang paling sering jadi sasaran omelannya adalah Taemin. LOL.
8. Dia suka mendengarkan lagu-lagu Justin Bieber.
9. Film favoritnya adalah “ただ, 君を愛してる” (Tada Kimi wo Aishi teru”) dan “Dreamer”.
10. Dia berpendapat bahwa posisinya di SHINee sebagai jembatan.
11. Key sangat sayang pada neneknya selain kedua orangtuanya,
karena beliau-lah yang mendukung Key selama ini. Neneknya pernah memberikan Key surat yang isinya Nenek sayang Kibum dan Key menangis di dalam kereta saat membacanya.

12. Member favoritnya di SHINee adalah Taemin.
13. Kebiasaannya adalah memegang hidung dan merapikan rambutnya.
14. Key paling jago menirukan gerakan dance SNSD, 4Minute, BEG, Orange Caramel, dan girlsgroup lainnya.
15. Suka warna pink.
16. Key suka sama karakter kartun Spongebob.
17. Key pintar memasak, tapi dia tidak bisa memasak nasi. Dia akan bilang, “Kenapa ya, beras kalau dicuci nggak bersih-bersih?”
18. Key satu kamar dengan Minho. Dia tidur diatas sedangkan Minho dibawah.
19. Hobinya Key adalah menulis diary.
20. Key punya sifat unik, salah satunya ia selalu tulus untuk melakukan sesuatu,bahkan jika ia tidak ingin melakukannya.
21. Key bisa memasak dengan tungku. Buktinya dia bisa memasak air di Hello Baby dengan tungku.
22. Key takut ketinggian.
23. Key suka film horror, tapi dia gak berani nonton kalau setannya udah keluar.
24. Key adalah ‘umma’-nya SHINee.
25. Key adalah orang yang multitalenta.
26. Dia sensitive dan sentimental. Dia akan menyimpan surat dari Shawols.
27. Key punya anjing hitam, namanya “Coco”.
28. Dia pengin punya karakter kayak Joker di Batman: The Dark Knight.
29. Yang akan dilakukannya pertama kali saat bangun tidur adalah menyalakan iPod dan mengecek handphone.
30. Kalimat favorit Key: “Untuk mendapatkan 1% inspirasi, lakukan semampumu 99%” dan “Usaha akan selalu terbayar”.
31. Hal yang dilakukannya saat liburan: berkumpul dengan teman, belanja, dan belajar.
32. Key ingin pergi ke Eropa untuk membeli aksesoris.
33. Waktu pertama kali bertemu Minho, Key pikir Minho itu seorang bule dan lebih tua daripada dia.
34. Dua hal yang paling menginspirasi Key adalah fashion dan seni.
Impian Key sejak kecil adalah ingin jadi penyanyi dan sekarang sudah tercapai.

35. Key suka semua karya Ghibli, terutama “The Borrower Arriety”.
36. Key bangga bila ia jujur.
37. Key takut pergi sendirian ke Seoul, soalnya kata dia banyak kriminal di Seoul.
38. Key punya wajah yang feminine dan sorot mata yang tajam.
39. Key fasih berbahasa Mandarin dan Inggris.
40. Waktu masih kecil, Key pernah belajar di Los Angeles, California, USA.
41. Key akan mengajak pacarnya shopping saat first dating karena dia shopaholic.
42. Key mengidolakan H.O.T, S.E.S, BoA, dan TVXQ.
43. Michael Jackson, Justin Timberlake, Madonna, Britney Spears, 44. Lady Gaga, Justin Bieber dan Kesha adalah artis luar negeri favorit Key.
45. Pernah lipsync dan niruin gayanya Kesha di lagu Tic Toc bareng sama Jonghyun di dalam mobil.
46. Key selalu mengabadikan moment bersama member SHINee dan menggantungkannya di tembok kamarnya.
47. Key akan dipilih menjadi pacar Onew seandainya Onew itu cewek tapi Key nggak mau. Dia sendiri malah memilih Taemin.
48. Member paling fashionable di SHINee.
49. Tipe ceweknya: percaya diri dan jujur. Dan dia nggak suka sama cewek yang kelamaan dandan.
50. Dia suka cewek dengan dandanan natural.


source: Google
DO NOT COPY WITHOUT FULL CREDITS!!
CR : kpopeyes.wordpress

0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory