rssrss

Monday, 16 May 2011

Strategi Pemasaran Jangka Pendek dan Panjang di Bisnis Network Internet Marketing

Dalam bisnis jaringan pemasaran internet, Anda akan dapat tetap mengadopsi strategi pemasaran jaringan pemasaran tradisional. Itu strategi pasar hangat, untuk pasar bisnis di antara teman-teman dan kerabat. Beberapa orang mungkin membenci mengejar teman-teman dan kerabat. Jadi, apa strategi pemasaran jangka pendek dan jangka panjang Anda merencanakan untuk bisnis Anda?



Strategi Pemasaran Jangka Pendek



1. Menggunakan media sosial online sukses seperti Fb dan twitter. Berbagi hidup Anda, keahlian dan pengalaman Anda dalam bisnis MLM online. Membangun penggemar halaman bisnis yang kredibel di Facebook. Sangat penting untuk memberikan nilai di media sosial on-line sehingga individu akan menemukan Anda sebagai profesional atau pemimpin.

2. Iklan. Itu adalah teknik cepat untuk menghasilkan lead dari iklan online dibayar seperti PPC Facebook, Google AdWords dan Iklan baris online lainnya.

3. Pasar untuk daftar hangat Anda teman, tetangga dan sanak saudara.



Strategi Pemasaran Jangka Panjang



1. Blogging. Anda dapat menggunakan bebas menjalankan sebuah platform blog seperti WordPress.com atau blogger. Tapi, jika Anda ingin weblog profesional, Anda harus menggunakan weblog WordPress dari WordPress.org. Weblog sering tentang bisnis MLM online anda karena weblog adalah seperti penerbitan media individu bebas.

2. Search Engine Optimization. Sebagai cara untuk mendapatkan website atau blog Anda peringkat tinggi dalam mesin pencari, ada baiknya untuk belajar seo seperti memilih kata kunci yang tepat, mengoptimalkan website atau weblog untuk kata kunci spesifik dan membangun link inbound berkualitas tinggi.

3. Pasal Pemasaran. Jika artikel pemasaran dilakukan dengan sukses, ini akan memberikan promosi gratis untuk bisnis Anda. direktori Pasal menyediakan anda dengan salah satu cara backlink ke situs web Anda atau weblog atau orang dapat menggunakan artikel Anda dan bisnis kecil Anda akan mendapatkan lebih banyak eksposur.

4. Video Pemasaran. Video dapat digunakan untuk menjelaskan tentang produk dan peluang bisnis sehingga orang akan mendapatkan antusias tentang mereka dan mereka akhirnya menjadi bagian dari bisnis Anda. Anda juga dapat membuat video virus yang muncul untuk menyampaikan pesan informal seperti ulang tahun namun video itu menjalankan website atau alamat blog.

5. Atraksi Pemasaran. Orang-orang biasanya tertarik pada hal-hal yang baik atau individu dengan kepribadian yang baik. Dalam bisnis internet MLM, orang tidak bergabung dengan perusahaan Anda karena produk atau peluang bisnis. Mereka bergabung bisnis karena Anda. Anda memiliki kualitas manajemen untuk memimpin mereka dan Anda memiliki kemampuan untuk menunjukkan kepada mereka cara yang tepat untuk melakukan bisnis.



Untuk memulainya, Anda mungkin dapat menerapkan strategi pemasaran jangka pendek. Tapi, jika Anda ingin tinggal lama di bisnis MLM online, Anda akan menerapkan strategi jangka panjang pemasaran secara bertahap. Saya membayangkan bahwa akan ada strategi pemasaran baru internet yang dapat dikembangkan dan diterapkan pada bisnis jaringan pemasaran di masa mendatang.

0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory