Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Tuesday 17 May 2011

sebuah hadiah dari TUHAN

Suatu hari, ketika saya masih mahasiswa di sekolah tinggi, saya melihat seorang anak dari kelas saya berjalan pulang dari sekolah. Namanya Kyle. Sepertinya dia membawa semua buku-bukunya. Saya berpikir, "Mengapa ada orang yang membawa pulang semua buku-bukunya pada hari Jumat Dia benar-benar harus menjadi nerd.?"



Saya sudah cukup akhir pekan yang direncanakan (pihak dan permainan sepak bola dengan teman-teman saya besok sore), jadi saya mengangkat bahu dan melanjutkan.



Saat aku sedang berjalan, saya melihat sekelompok anak-anak berlari ke arahnya. Mereka berlari ke arahnya, mengetuk semua buku keluar dari lengan dan tersandung begitu ia mendarat di tanah. Kacamatanya melayang, dan aku melihat mereka tanah di rumput sekitar tiga meter dari dia. Dia mendongak dan aku melihat kesedihan ini mengerikan di matanya. Hatiku pergi padanya jadi aku berlari ke arahnya> Saat dia merangkak berkeliling mencari kacamatanya, dan aku melihat air mata di matanya.



Ketika aku menyerahkan kacamatanya, aku berkata, "Orang-orang ini tersentak Mereka benar-benar harus hidup.."



Ia memandang saya dan berkata, "terima kasih Hei!" Ada senyum lebar di wajahnya.



Ini adalah salah satu dari mereka senyum yang menunjukkan rasa terima kasih nyata. Saya membantu dia mengambil buku-bukunya, dan bertanya di mana dia tinggal. Ternyata, dia tinggal dekat saya, jadi saya bertanya mengapa aku tidak pernah melihatnya sebelumnya. Ia mengatakan ia telah pergi ke sekolah swasta sebelum sekarang. Saya tidak akan pernah bergaul dengan anak sekolah swasta sebelumnya.



Kami berbicara sepanjang perjalanan pulang, dan aku membawa buku-bukunya. Dia ternyata anak pretty cool. Saya bertanya apakah ia ingin bermain sepakbola pada hari Sabtu dengan saya dan teman-teman saya. Dia mengatakan ya.



Kami menutup akhir pekan semua dan semakin saya kenal Kyle, semakin aku menyukainya. Dan teman saya berpikir sama dengannya. Senin pagi datang, dan ada Kyle dengan setumpuk buku lagi. Aku berhenti dan berkata, "Sialan anak, Anda akan benar-benar membangun beberapa otot serius dengan tumpukan buku ini setiap hari!" Dia hanya tertawa dan menyerahkan setengah buku.



Selama empat tahun berikutnya, Kyle dan saya menjadi teman baik. Ketika kami senior, kami mulai berpikir tentang perguruan tinggi. Kyle memutuskan Georgetown, dan saya akan Duke. Saya tahu bahwa kami akan selalu teman-teman, bahwa mil tidak akan pernah menjadi masalah. Dia akan menjadi dokter, dan aku akan untuk bisnis dengan beasiswa sepakbola.



Kyle mengucapkan pidato perpisahan kelas kami. Aku menggodanya sepanjang waktu tentang menjadi seorang nerd. Dia harus mempersiapkan pidato untuk kelulusan. Aku begitu senang bukan aku harus bangun sana dan berbicara.



Wisuda hari, aku melihat Kyle. Dia tampak hebat. Dia adalah salah satu dari orang-orang yang benar-benar menemukan dirinya selama sekolah tinggi. Dia diisi dan benar-benar tampak baik dalam gelas. Dia akan jatuh lebih dari saya dan semua gadis mencintainya!



Boy, kadang-kadang aku cemburu. Hari ini adalah salah satu dari hari-hari. Aku bisa melihat bahwa dia gugup pidatonya. Jadi, saya memukul dia di belakang dan berkata, "Hei, orang besar, Anda akan menjadi besar!" Dia menatapku dengan salah satu dari mereka terlihat (benar-benar bersyukur satu) dan tersenyum. "Terima kasih," katanya.



Saat ia mulai pidatonya, ia berdeham, dan mulai.



"Wisuda adalah saat untuk berterima kasih kepada mereka yang membantu Anda berhasil melalui tahun-tahun sulit orang tua Anda, guru Anda, saudara Anda, mungkin pelatih ..., tapi kebanyakan teman-teman Anda.. Saya di sini untuk memberitahu kalian semua bahwa menjadi teman untuk seseorang adalah hadiah terbaik yang dapat Anda berikan kepada mereka. Aku akan menceritakan sebuah cerita. "



Aku hanya menatap teman saya dengan tidak percaya ketika ia menceritakan kisah hari pertama kami bertemu. Dia telah merencanakan untuk bunuh diri selama akhir pekan. Dia berbicara tentang bagaimana dia telah membersihkan lokernya sehingga ibunya tidak perlu melakukannya nanti dan membawa pulang barang-barangnya. Dia tampak keras padaku dan memberi saya tersenyum sedikit. "Untungnya, saya diselamatkan Teman saya menyelamatkan saya dari melakukan terkatakan.."



Aku mendengar terkesiap melalui kerumunan karena hal ini anak, tampan populer memberitahu kami semua tentang saat-nya paling lemah. Aku melihat ayah dan ibunya menatapku dan tersenyum bahwa senyum bersyukur sama. Tidak sampai saat itu aku menyadari kedalamannya.



Jangan pernah meremehkan kekuatan dari tindakan Anda. Dengan satu gerakan kecil Anda dapat mengubah hidup seseorang, karena lebih baik atau buruk. Tuhan meletakkan kita semua dalam hidup masing-masing untuk dampak satu sama lain dalam beberapa cara. Carilah Tuhan dalam diri orang lain.



Setiap hari adalah karunia dari Tuhan! Jangan lupa untuk mengatakan, "Terima kasih!"



http://www.motivateus.com/stories/agift.htm

sebuah hadiah dari TUHAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar