Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Tuesday 31 May 2011

Kata Inspirasi LUCU

Berikut ini adalah koleksi kata mutiara inspirasi hidup yang "LUCU", dalam arti, ketika mula-mula kita membacanya, kita akan bisa tersenyum simpul, bahkan mungkin tertawa, tetapi kemudian terhenyak, merenung, ketika sadar dengan maksud yang sebenarnya.

Saya mulai mengumpulkan kata-kata mutiara ini dari internet ketika saya merasa "down" beberapa hari yang lalu karena adanya sebuah kesedihan.

Tetapi begitu membaca kalimat-kalimat kata mutiara ini, mood saya langsung cerah kembali.

Humor bisa menjadi "guru" yang inspirasional karena ia mengajarkan pada kita untuk tidak menanggapi kehidupan ini dengan terlalu serius.

Ketika kita sedih, marah, kecewa atau frustasi akan sesuatu, kesanggupan kita mentertawakan apa yang menyebabkan kita bersedih tersebut, akan bisa memberi kita perspektif atau sudut pandang yang benar-benar baru akan masalah kita tersebut.

Inilah yang menyebabkan membaca kata inspirasi yang lucu tentang hidup dan kehidupan menjadi sangat mengasyikkan.

Karena, dari pengalaman pribadi pula, saya tahu, ketika saya berduka dan saya terus menerus terobsesi dengan masalah tersebut, saya bukannya justru akan bisa menyelesaikannya. Yang ada malah, saya sering kemudian malah melakukan hal-hal yang justru memperparah masalah tersebut. Dan akibatnya, saya akan merasa makin tidak karu-karuan. Makin kesal, sebal dan bete berlipat-lipat.

Karenanya, begitu saya mencium bau-bau emosi negatif mendekati saya, maka saya akan buka-buka dan baca-baca kata inspirasi hidup lucu ini.

Dan, seperti saya katakan tadi, tidak lama kemudian, saya pun akan merasakan mood saya membaik. Dan saya bisa tertawa lagi, kadang tergelak-gelak, memikirkan betapa over-reaktifnya saya sebelumnya.

Ya, sering kali humor dalam kata-kata mutiara yang lucu-lucu ini, akan menyadarkan kita betapa konyolnya kita manusia ini.

Jadi, saya harap, insya'allah, dengan membaca kumpulan Kata Inspirasi LUCU ini, Anda akan merasakan hal yang sama. Kembali ceria dan sanggup menghadapi hidup dengan senyum dan syukur. Tidak usah menanggapi semua masalah Anda dengan terlalu serius.

Hidup ini (ternyata) tidaklah seburuk anggapan kita ketika sedang bad-mood


http://www.suksestotal.com/kata-inspirasi-lucu.html

Kata Inspirasi LUCU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar