Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Sunday 15 May 2011

Yang Paling Merusak Illusiontentang Sukses

Apakah Anda pernah menaruh hati dan jiwa ke dalam proyek, hanya untuk melihat upaya pertama Anda untuk membuatnya berhasil gagal total?

Jika sudah, Anda tidak berbeda dari kebanyakan orang sukses lain.

Meskipun bahwa kita semua tertarik dengan "kisah sukses dalam semalam" yang kita lihat di televisi dan di berita, bagi kebanyakan orang, cerita-cerita akhirnya dapat mengecewakan lebih dari inspiratif.

Daripada memperkuat kami untuk perjalanan panjang dan bergelombang tetapi akhirnya gembira dan sukses ke depan setiap kali Anda memulai suatu usaha baru, memiliki citra bahwa itu semua akan terjadi dalam semalam untuk Anda yang sangat mungkin akan kehancuran Anda.

Terkenal sukses pelatih Brian Tracy menyimpulkan itu indah dengan mengatakan:

"Perbedaan antara orang sukses dan orang yang tidak berhasil adalah bahwa orang-orang sukses gagal kali lebih banyak dari orang yang tidak berhasil."

Saya pribadi mengalami kebijaksanaan yang tepat pemahaman setelah buku pertama saya diterbitkan. Seperti banyak penulis, saya membayangkan ratusan pelanggan toko buku antri bagi saya untuk murah hati salinan tanda bagi mereka.

Aku takut untuk mengatakan, hal itu tidak cukup terjadi seperti itu.

Saya tinggal di Atlanta pada saat itu dan mengatur penandatanganan pertama saya di The Phoenix dan Dragon - spiritual terbesar / toko buku inspirasional di kota.

Toko itu merayakan ulang tahun ke 15 dan telah penulis dijadwalkan akan muncul di sepanjang acara tiga hari.

Saya dijadwalkan Minggu pukul 5 sore - hari terakhir dan slot waktu perayaan.

Penuh dengan antisipasi, saya dimasukkan ke sebuah ruangan penandatanganan pribadi di toko yang indah, dan. . .

. . . untuk setengah jam berikutnya, memiliki sedikit lebih untuk dilakukan daripada membaca buku saya sendiri, dan bertanya-tanya untuk tujuan apa di dunia saya merasa begitu terdorong untuk menghabiskan empat tahun menulis itu.

Meskipun tanda bagus ditempatkan di luar ruang menunjukkan citra baik saya dan buku saya, "The 9 Wawasan Jiwa yang kaya," tidak satu pelanggan memasuki ruangan.

Karena setiap menit berlalu, aku menjadi semakin cemas.

Apakah mereka tidak seperti judul? Aku bertanya-tanya.

Apakah mereka tidak seperti sampul buku?

Apakah mereka tidak suka. . . apa yang terlihat 'aku' seperti?

Setelah 90 menit penyiksaan ini, saya benar-benar bingung.

Selama empat tahun menulis buku ini, saya merasakan rasa misi dan tujuan yang belum pernah ada sebelumnya dalam hidup saya.

Apakah Tuhan saja membodohi dengan saya?

Bekerja dengan 8-9 jam sehari penuh di klinik holistik saya, saya tinggal di sebuah rejimen ketat selama empat tahun masuk ke tempat tidur oleh 21:30, jadi aku bisa pikiran yang tenang saya dan merasakan rasa menyerah sebelum berbalik keluar lampu di 11:00.

Saya akan tidur dengan potensi diam, jadi aku bisa bangun jam 5:30 di pagi hari dan memiliki dua jam murni tulisan sebelum menuju ke klinik saya.

Sebelum aku pernah mulai menulis setiap sesi, aku akan memejamkan mata selama 10 menit, dan akhir meditasi saya berbisik, "Tuhan, tolong berilah aku kata-kata untuk menyentuh hanya hidup seseorang."

Aku benar-benar terinspirasi, dan meskipun gaya hidup pertapa saya, saya tahu bahwa yang saya harus lakukan untuk mempertahankan kasih karunia dalam kata-kata saya dengan yang saya ingin pembaca saya untuk akhirnya disentuh.

Sekarang, duduk di sana sendirian di penandatanganan pertama saya-buku, saya bertanya-tanya apakah seluruh hidup saya bukan hanya sebuah lelucon besar.

Aku melihat menit agonizingly kutu oleh pada jam di dinding. Pukul 6:25 - tepat sebelum menutup toko - kalah, saya mulai mendapatkan diriku siap untuk pergi.

Dan pada saat itu, hanya ketika aku tidak bisa merasa lebih buruk lagi, dua setengah baya berjalan di dalam ruangan.

Mencoba menenangkan saya, saya berhasil menyembunyikan emosi saya dan memperkenalkan diri.

Saat aku berjabat tangan mereka, saya merasa pergeseran sesuatu dalam diriku.

Aku mulai memberi mereka ringkasan buku saya:

"Yah," mulai aku ragu-ragu, "Ini disebut 'The 9 Wawasan Jiwa Kaya." Dan ini kisah tentang seorang pilot Perang Dunia II, ayah saya, dan pelajaran dia memberikan saya di akumulasi kekayaan ketika ia menghadapi penyakit terminal Dan setiap pelajaran dalam cerita menjadi pelajaran jauh lebih dalam tentang kehidupan dan kematian, dan menemukan spiritual terbesar. berarti kapan saja kita menghadapi kemalangan terbesar kita. "

Baik pria dan mata wanita itu kini terpaku pada saya. Aku merasa menggelitik yang naik tulang belakang saya. Ada sesuatu yang berbeda tentang cara mereka melihat bahwa aku tak bisa mengidentifikasi. Tapi aku tidak tahu apa lagi yang harus kukatakan. Namun, kata-kata tambahan yang tidak perlu.

Pasangan itu berpaling satu sama lain, dan suaminya mengangguk serius kepada istrinya. Dia kemudian mengatakan kepada saya, "Saya pikir kita akan mendapatkan buku."

Jantungku mulai berdebar. Tapi secara naluriah, meskipun dorongan untuk melompat di udara, klik tumit saya dan meremas tangan mereka untuk berterima kasih kepada mereka untuk menjadi pembaca pertama saya pernah dan menyelamatkan hidup saya, saya menyadari perempuan itu berusaha untuk mengatakan sesuatu yang lain.

"Alasan kami membeli itu," katanya ragu-ragu, "adalah... Anak bunuh diri kami dua tahun yang lalu." Dia meraih tanganku. "Mungkin cerita Anda akan membantu kami bisa mengatasinya."

Aku merasa mataku berkilau. Aku berkata-kata.

Pada saat itu, aku tahu jika aku tidak pernah menjual salinan lain dari buku tersebut, empat saya tahun menulis itu melayani tujuannya.

Doa saya kepada Tuhan meminta kata-kata untuk menyentuh hanya hidup seseorang sudah dijawab.

Dan meskipun aku akan telah bertahun-tahun lebih dari tantangan sampai buku saya sudah mulai untuk dibeli dalam ribuan, cerita ini pasangan ini semua motivasi yang saya butuhkan pada saat itu untuk menjaga saya bergerak maju.

Dan sekarang, setelah mendengar ribuan cerita serupa kedua mengatakan kepada saya di buku signings dan email ke saya dengan pembaca murah hati, saya telah menjadi lebih termotivasi daripada sebelumnya untuk terus orang mencapai dan mendengar cerita mereka.

Jadi sekarang, apa cerita anda, teman saya?

Mengenai tujuan Anda sendiri, apakah Anda memiliki ilusi yang sama seperti yang saya lakukan tentang bagaimana mudah Anda percaya keberhasilan itu akan mencapai mereka?

Meskipun ilusi itu, kan terus mengambil satu langkah kecil tapi antusias depan pada suatu waktu?

Dan dengan melakukan itu, apakah Anda juga menemukan bahwa bukan saja Anda secara bertahap mengubah hidup Anda sendiri, Anda akan mengubah kehidupan orang lain, juga?

Jangan biarkan impian Anda dihancurkan oleh ilusi dangkal.

Yang terbesar dari kehidupan yang membuat semua dalam cara yang sama:

Salah satu tantangan. . . satu rintangan. . . satu langkah. . . dan satu kemenangan kecil pada suatu waktu.

Yang Paling Merusak Illusiontentang Sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar