rssrss

Saturday, 14 May 2011

3 filim Menginspirasi Bisnis

Film ini dapat membantu Anda menemukan inspirasi tersembunyi di dalam dirimu untuk keluarkan pandangan eksternal.

TV adalah dorongan besar untuk hal yang sama.

Terinspirasi dalam melakukan bisnis adalah apa yang penting dalam era saat ini situasi ekonomi terus tenggelam. Sementara tidak mampu melihat cahaya di ujung terowongan, banyak orang merasa putus asa kurangnya dorongan merasa muak dengan apa yang terjadi yang tidak tahu kapan untuk melewati titik terrendah. Ini mungkin awal dari krisis keuangan. Beberapa bahkan bangkrut, utang yang timbul dari berbagai kegagalan bisnis yang akhirnya kita mungkin harus membiarkan hal itu terjadi.

The inspirasional, penting untuk merangsang dan menghasilkan masukan,ide-ide fresh

Tapi satu hal yang kami ingin membuat mereka keluar untuk kegembiraan, ini adalah apa yang penting adalah untuk memulai lagi. Banyak orang dengan riang gembira. Siap untuk berjuang untuk mendapatkan besok lagi Tetapi ada masalah dalam pikiran yang kemudian gelombang kedua yang Akan melakukannya dengan baik. Inspirasi terjadi, penting untuk dapat membantu merangsang dan Buat ide terjadi dalam pikiran. Banyak orang di sini menggunakannya untuk membuat uap. Commons terjadi dalam bisnis dengan mendapatkan inspirasi dari apa yang dilihat sebagai dua sisi .Beberapa orang membaca buku untuk bersantai terinspirasi untuk menciptakan di pasar, namun kami sarankan saat ini tentang apa yang akan menginspirasi Anda untuk menonton film.

Film dianggap sebagai cara terbaik untuk mengilhami. Karena film juga kadang-kadang pengetahuan dan ide dari sana kita pergi. Kadang-kadang pandangan bisa dibuka di berbagai bidang. Kita mungkin tidak memikirkan sebelumnya. Selain itu, pengusaha sukses, banyak orang masih menggunakan untuk menonton film. Pandangan dan aspirasi melakukan bisnis terjadi pada diri sendiri juga. 3 Filim yang dapat menjadi inspirssi. Yang akan direkomendasikan karena dapat membantu untuk mengilhami kebangkitan bisnis Untuk Anda lagi.

Jerry Mcguire




Jerry Maguire bercerita tentang Jerry Maguire (Tom Cruise), seorang agen olahraga yang memiliki momen kebenaran setelah salah satu kliennya, seorang pemain hoki, telah gegar otak keempat dari musim dan anak pemain hoki itu pelanggaran Jerry. Jerry bereaksi dengan memproduksi pernyataan misi di mana ia menyimpulkan bahwa perhatian yang lebih pribadi yang dibutuhkan dan kurang penekanan pada uang - "klien Kurang Lebih sedikit uang.." Dia mendistribusikan ini untuk semua rekan kerja nya.

Konsekwensinya, Jerry dipecat, dan ras adalah pada untuk menjaga kliennya. Dia mempertahankan satu klien, Rod Tidwell (Cuba Gooding, Jr). Dia meninggalkan kantornya dengan Dorothy Boyd (Renee Zellweger), seorang ibu sekretaris dan tunggal, yang membaca pernyataan misi Jerry dan terinspirasi oleh itu.

Jerry sekarang mengejar kliennya yang paling diinginkan, Tom Kaufmann, yang hanya akan menembus waktu besar melalui sistem NFL draft. ayah Tom setuju untuk terus memiliki Jerry mewakilinya, dan shake di atasnya.

Selanjutnya, kita pergi ke NFL draft, di mana Tom Kaufmann yang terjepit dari bawah hidung Jerry oleh arch-rival nya Bob Gula (perhatikan inisial). pacar Jerry's (Kelly Preston) daun dia sebagai akibat dari ini.

Kesal, Jerry pergi ke rumah Dorothy dan hubungan firasat pertama muncul. Jerry juga memiliki hati ke hati dengan anak Dorothy, Ray Boyd (Jonathan Lipnicki). Sebelum kita lanjutkan dengan plot, saya harus mengomentari Jonathan Lipnicki. Dia adalah cowok paling alami dan lucu yang pernah saya lihat di film apapun. Dia mudah mencuri setiap adegan tunggal yang dia berada di, dan selalu terlihat sangat alami dan bersahaja melakukannya. Jerry dan Dorothy secara bertahap mengembangkan hubungan yang berujung pada mereka tidur bersama.

Bersamaan dengan ini, Jerry sedang melakukan negosiasi dengan Arizona Cardinals atas nama Rod Tidwell, tapi penawaran awal sangat sangat rendah. Dorothy memutuskan untuk pergi ke San Diego, di mana pekerjaan yang tersedia baginya. Jerry tidak tahan untuk membiarkan dia pergi, sehingga ia mengusulkan untuk dirinya, ia menerima dan mereka menikah. Segera setelah mereka menikah, Jerry mulai menghabiskan banyak waktu di jalan dengan Rod Tidwell (ia adalah "besar di persahabatan, buruk pada keintiman"), dan Dorothy menemukan dirinya sendiri lagi. Dia tidak bahagia tentang hal ini, dan menawarkan Jerry bercerai.

Kami kemudian mencapai klimaks dari film, yang merupakan pertandingan final dari musim antara Cardinals Arizona (Rod yang bermain untuk) dan Dallas Cowboys (yang Tom Kaufmann bermain untuk). Rod membedakan dirinya, dan sebagai akibatnya, Jerry melihat cahaya dan kembali ke Dorothy dan mereka hidup bahagia selamanya.

The Pursuit of Happyness





The Pursuit of Happyness adalah sebuah film biografi buatan tahun 2006 yang menceritakan kisah hidup Chris Gardner, seorang salesman yang berhasil menjadi pialang saham kaya. Film ini disutradarai oleh Gabriele Muccino. Skenarionya ditulis oleh Steve Conrad berdasarkan memoir berjudul sama yang ditulis oleh Gardner bersama Quincy Troupe. Film ini dirilis tanggal 15 Desember 2007 oleh Columbia Pictures.
Sinopsis

Cerita film ini dimulai pada tahun 1981 di San Francisco, California. Linda dan Chris Gardner hidup di sebuah apartemen kecil bersama anak mereka yang berusia 5 tahun, Christopher. Chris adalah seorang salesman yang menghabiskan seluruh tabungan keluarga untuk membeli franchise untuk menjual scanner tulang (Bone Density Scanner) portable. Scanner ini memang mampu menghasilkan gambar lebih baik dari X-ray, tetapi kebanyakan dokter yang ditemui Chris beranggapan bahwa harganya terlalu mahal. Linda, istrinya, bekerja sebagai buruh di sebuah laundry. Keluarga kecil ini mulai terpecah ketika mereka menyadari bahwa mereka tak mampu membayar sewa rumah dan tagihan-tagihan yang semakin menumpuk. Keadaan diperparah oleh kebiasaan Chris yang memarkir mobilnya sembarangan. Karena tak mampu membayar surat tilang, mobil Chris akhirnya disita. Puncaknya, Linda pergi meninggalkan Chris dan pergi ke New York City. Awalnya ia hendak membawa serta Christopher, namun urung atas permintaan Chris.

Dalam keadaan putus asa, Chris tak sengaja berjumpa dengan seseorang yang membawa Ferari warna merah. Chris bertanya kepada orang itu, pekerjaan apa yang ia lakukan sehingga mampu membeli mobil mewah? Orang tersebut menjawab bahwa ia adalah seorang pialang saham. Sejak saat itu Chris memutuskan untuk berkarier sebagai pialang saham.

Chris menerima tawaran magang tanpa dibayar di sebuah perusahaan pialang Dean Witter Reynolds yang menjanjikan pekerjaan bagi peserta magang terbaik. Dalam masa magang yang tak dibayar itu, Chris mulai kehabisan uang. Akhirnya ia diusir dari rumah sewanya dan menjadi tuna wisma. Selama beberapa hari ia tidur di tempat-tempat umum, namun kemudian ia memutuskan untuk tidur di rumah singgah Glide Memorial Chruch. Karena keterbatasan tempat, mereka harus mengantri untuk mendapatkan kamar. Kadang mereka berhasil, kadang gagal dan terpaksa tidur diluar. Kemiskinan dan ke-tunawisma-an ini semakin mendorong tekad Chris untuk menjalankan tugas dengan giat dan mendapatkan pekerjaan di Dean Witter Reynolds.

Di akhir cerita, Chris berhasil menjadi peserta terbaik dan diterima bekerja di sana. Beberapa tahun kemudian, ia mendirikan perusahaan pialang sendiri, Gardner Rich. Pada tahun 2006, ia menjual sebagian kecil sahamnya dan berhasil mendapatkan jutaan dolar dari penjualan itu.


The Hudsucker Proxy


The Hudsucker Proxy adalah filim komedi 1994, diproduksi dan disutradarai oleh Joel dan Ethan Coen. Sam Raimi bersama-sama menulis naskah dan menjabat sebagai direktur unit kedua.

Film ini dibintangi Tim Robbins sebagai lulusan sekolah bisnis naif yang diinstal sebagai presiden dari sebuah perusahaan manufaktur, Jennifer Jason Leigh sebagai reporter surat kabar, dan Paul Newman sebagai direktur perusahaan yang mempekerjakan pemuda sebagai bagian dari penipuan saham.

Saudara-saudara Coen dan Raimi selesai script pada tahun 1985, namun produksi tidak mulai sampai tahun 1991, ketika Joel Silver memperoleh script untuk Silver Pictures. Warner Bros kemudian setuju untuk mendistribusikan film, dengan pembiayaan lebih lanjut datang dari PolyGram Difilmkan Hiburan dan Bekerja Judul Film.

Film di Carolco Studios di Wilmington, North Carolina berlangsung dari November 1992 sampai Maret 1993. New York City mengatur skala model dirancang oleh Michael J. McAlister dan Mark Stetson, dengan efek lebih lanjut yang disediakan oleh Perusahaan Film Komputer.

Setelah rilis pada bulan Maret 1994, Kuasa Hudsucker menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, dan itu adalah bom box office.
Isi


Pada bulan Desember 1958, Norville Barnes, sebuah perguruan tinggi bisnis lulusan dari Muncie, Indiana, tiba di New York City mencari pekerjaan. Karena kurangnya pengalaman, semua ia dapat menemukan adalah pekerjaan sebagai pegawai bagian surat-surat di Hudsucker Industries.

pendiri perusahaan dan presiden, Waring Hudsucker, tanpa diduga bunuh diri dengan diri-defenestration. Sidney J. Mussburger, anggota dewan direksi, belajar bahwa saham saham Hudsucker akan dijual kepada publik segera, sehingga ia mount suatu skema untuk membeli saham pengendali di perusahaan. Rencana-Nya sangat untuk sementara menekan harga saham dengan mempekerjakan seorang presiden yang tidak kompeten untuk menggantikan Hudsucker.

Sesaat sebelum pertemuan terakhir, Hudsucker dikirim Mussburger komunikasi rahasia yang disebut "Surat Biru" yang Norville ditugaskan untuk menyampaikan. Satu perjumpaan dengan tidak layak, artikulatif Norville adalah semua Mussburger perlu memilih dia sebagai proxy Hudsucker's.

Sebagai presiden, Norville memutuskan untuk jalur cepat sebuah penemuan dia telah bekerja yang tampaknya menjadi lingkaran sederhana. "Kau tahu ... untuk anak-anak," ia terus berusaha menjelaskan. Mussburger membawanya untuk idiot.

Amy Archer, seorang reporter Pulitzer nakal pemenang Hadiah untuk Argus Manhattan, ditugaskan untuk menulis cerita tentang Norville dan mengetahui orang macam apa dia sebenarnya. Dia mendapat pekerjaan di Hudsucker Industries sebagai sekretaris pribadinya, pura-pura lain lulusan putus asa dari Muncie.

Suatu malam, Amy pencarian bangunan untuk menemukan petunjuk dan bertemu Musa, seorang pria yang mengoperasikan jam raksasa menara dan tahu "apa saja jika itu menyangkut Hudsucker." Dia mengatakan Mussburger's plot dan dia mengambil cerita kembali padanya Chief, tetapi dia tidak percaya sepatah kata pun.

Pada bola Hudsucker, Norville sengaja menghina beberapa pemegang saham dan terus tampaknya dengan cara di atas kepalanya. Mussburger dan eksekutif lainnya mengejek memutuskan untuk menerima penemuan Norville bagi "anak-anak," dia memberikan lampu hijau untuk memproduksi dengan kepastian yang lebih lanjut akan menekan saham perusahaan.

Namun, penemuan nya, hula hoop, adalah sukses smash dengan anak-anak. Ini membawa keberhasilan perusahaan dan laba yang lebih besar daripada sebelumnya dan membuat Norville eksekutif baru terpanas dalam bisnis.

Amy marah atas kesombongan baru Norville dan meninggalkan dia. Buzz, operator lift bersemangat, pitches sebuah penemuan baru: flexi-jerami. Norville tidak menyukainya dan kebakaran Buzz. Masih harus dilihat apa Norville bisa datang dengan untuk perusahaan berikutnya.

Sementara itu, petugas kebersihan Hudsucker, Aloysius, menemukan identitas sejati Amy dan menginformasikan Mussburger, yang mengungkapkan ke Norville dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan diberhentikan sebagai presiden setelah tahun baru. Mussburger juga meyakinkan dewan yang Norville gila dan harus dikirim ke rumah sakit jiwa setempat.

Pada Malam Tahun Baru, Amy menemukan Norville mabuk di sebuah bar hippi. Dia minta maaf, tapi dia badai keluar dan dikejar oleh massa yang marah dipimpin oleh Buzz, yang dipimpin oleh Mussburger untuk percaya bahwa Norville mencuri gagasan hula hoop.

Norville lolos ke lantai atas gedung pencakar langit Hudsucker dan perubahan kembali ke seragam ruang surat nya. Ia memanjat keluar pada birai, dimana Aloysius kunci keluar Norville dan jam tangan saat ia terpeleset dan jatuh dari bangunan di tengah malam.

Tiba-tiba, Musa berhenti jam dan waktu membeku. Waring Hudsucker tampaknya Norville sebagai seorang malaikat dan mengatakan kepadanya bahwa Surat Biru yang seharusnya dikirimkan ke Mussburger berisi dokumen hukum yang menunjukkan bahwa saham Hudsucker itu akan pergi ke penggantinya langsungnya, yang sekarang Norville.

Musa perkelahian dan kekalahan Aloysius dalam menara, yang memungkinkan Norville jatuh dengan aman ke tanah. Norville dan Amy mendamaikan. Seperti 1959 berlangsung, itu adalah Mussburger yang dikirim ke rumah sakit jiwa sementara Norville mengembangkan penemuan baru "untuk anak-anak," cakram terbang dari beberapa jenis yang pada akhirnya akan berubah menjadi sebuah Frisbee.

0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory