Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Sunday 17 April 2011


Mike melangkah ke toko buku bekas, trcium aroma usang buku-buku tua.

Berikut adalah kekayaan cerita lama, sejarah menunggu untuk dibaca, dan sejumlah sukacita lainnya. Di rak belakang, ia menemukan apa yang ia cari, dua tingkatan dipenuhi dengan dilupakan. Mereka akan dilayani menggunakan mereka untuk orang-orang yang pernah memegang mereka sayang, tapi sekarang berkumpul debu di sudut tergelap dari toko.

Ada Italia, Amerika, Perancis dan Yunani. Mereka berisi rahasia dari seluruh dunia. Ada koleksi ayam, daging sapi, kue kering, roti, dan makanan penutup. Mereka menunggu, tersembunyi di bagian menjelajahi toko kecil, dan berharap seseorang menemukan harta mereka.

Mike tahu apa yang harus dilakukan. Dia mengambil satu, diadakan tulang belakang di tangannya dan membiarkan jatuh buku yang terbuka. Mereka selalu dibuka untuk halaman yang paling digunakan, resep dicintai oleh generasi yang hilang. Halaman di depannya adalah untuk resep yang disebut, "roti jagung Sapi-penuh". gambar menunjukkan lapisan lezat daging dan keju, berlapis dengan roti jagung dan ditutup dengan saus panas. Halaman-halaman diwarnai dengan Splatters saus tomat. Ini jelas menjadi favorit pemilik sebelumnya. Dia akan mencoba yang satu ini.

Yang yang paling digunakan adalah yang terbaik.

Dia menemukan beberapa buku, masing-masing dengan halaman sendiri ditandai, membawa mereka ke konter dan melakukan transaksi.

"Saya harap Anda menemukan sesuatu yang Anda suka." Kasir kata.

"Oh ya. Sangat banyak yang aku suka! Yakin ini persis dengan selera saya."

Dia membayar untuk pembeliannya, meninggalkan toko dan membawanya dalam tas dalam perjalanan untuk bekerja. Di ruang ganti, ia meletakkan buku-bukunya di rak atas dan merapikannya. Resep-resep akan menunggu. Dia memiliki tugas.

Baru berpakaian, ia berjalan di lantai. "Halo, Mrs Smith!" Dia tersenyum pada wanita tua duduk di ruang matahari membaca buku. Di usia mudanya wanitai itu adalah wanita cantik. masih terlihat di usiannya delapan pulu tahun. "Bagaimana harimu?"

"Mengerikan!" dia geram. Dia duduk di sampingnya, memegang tangannya dan menatap matanya. "Cucu saya tidak mengunjungi saya." ia melanjutkan. "Dia berjanji bahwa dia akan berada di sini hari ini." Dia disesuaikan syalnya dan mencoba menyembunyikan air mata akan tumpah dari mata keriput nya.

"Mungkin besok." dia menjawab. "Kau tahu betapa sibuknya orang-orang muda." Dia mencatat air mata di sudut matanya dan subjek berubah. "Mrs Smith, tidakkah kamu bilang depresi besar selama kau tinggal?"

Senyum datang ke wajahnya. "Oh, ya. Apa waktu itu. Ada pekerjaan yang ada, ya tahu Tapi kita selamat.."

"Bagaimana Anda tahu?"

"Yah, kita semua bekerja sama, Semua orang bekerja sama. Kami membantu satu sama lain.." Dia mengerutkan kening. "Ini bukan seperti hari ini, di mana orang terlalu sibuk untuk khawatir tentang siapa pun kecuali diri mereka sendiri. Pada hari-hari, kita bekerja sama. Jika Anda tidak, Anda kelaparan."

"Pasti sulit, Mrs Smith. aku tidak tahu bagaimana Anda melakukannya."

"Aku tidak." dia menyeringai. "Kami telah, Kami melakukannya bersama-sama, para tetangga dan keluarga saya.."

Dia meninggalkan, dia tersenyum dan berharap cucunya berkunjung pada hari berikutnya.

Dia pindah lorong dan masuk ke kamar Mr Walker. "Hei, Walk Bagaimana kedaanmu?!" Dia menggunakan nama Walk, seperti semua orang lain di tengah memanggilnya. Hal itu membuat Walk merasa nyaman.

Mr Walker menengadah dari teka-teki ia membungkuk. "Bisa lebih baik, Mike ini teka-teki sialan ini aku bingung.. Mata ini tidak sperti dulu lagi."

"Aku tahu, Walk Hanya mengambil. Waktu Anda. Tidak usah buru-buru."

"Ada juga." Walk tergelak. "Aku harus menyelesaikannya sebelum aku mati."

"Tidak terlalu cepat saya harapan." Mike mengatakan.

"Tak lama Bergembiralah tidak harus bekerja pada hal darn lagi pula Katakanlah!. Apakah saya katakan tentang orang yang masuk ke sebuah bar dengan jerapah bawah lengannya?"

Mike tergelak. Walk mencintai lelucon yang bagus. "Saya tidak percaya Anda miliki."

wajah Walk pecah di tersenyum. "Anda lihat, orang ini masuk ke sebuah bar dengan jerapah di bawah lengannya Dia memiliki beer.. Jerapah jatuh tertidur di lantai. Bartender itu melihat ke bawah, melihat jerapah dan bertanya," Apa itu tergeletak di lantai? '

"Orang itu berkata, 'Itu bukan singa Itu jerapah.!'"

Berjalan masuk ke sebuah tertawa yang berubah menjadi mantra batuk. Mike menepuk punggung. "Ayo, Walk Batuk itu.."

Berjalan membuat dirinya di bawah kontrol. "Kupikir aku tidak akan menyelesaikan teka-teki sialan ini setelah semua."

"Kau OK sekarang aku punya. Punggung Anda."

"Aku tahu tentang meliputi punggung seseorang." Walk duduk tegak di kursinya. "Saya berada di Perang Dunia II ya tahu."

"Saya mendengar bahwa Apakah Anda memiliki waktu yang sulit.?" Mike bertanya.

"Mike, kau tidak tahu itu. Musim dingin tahun '41, atau itu '42. Aku tidak bisa ingat sekarang. Snow naik ke sini." Walk menunjuk pahanya. "Kami berada di depan musuh itu dekat ...."

Tiga puluh menit kemudian, Mike berkata, "WOW Itu! Cerita, Walk." Dia berhenti. "Walk, aku tahu kau berada di perang, tapi saya rasa saya tidak pernah berterima kasih Anda. Saya ingin mengatakan, 'Terima kasih." Anda membuat kami aman. "

"Ah, hentikan itu apa-apa.." Walk berpaling ke teka-teki nya, terlalu malu untuk melanjutkan pembicaraan mereka. Dia dan orang lain tahu apa yang mereka lakukan, tetapi tidak ingin mengambil kredit. Ini adalah aturan tak tertulis antara para veteran. Mereka melakukan apa yang harus mereka.

Mike melanjutkan berkeliling, berpegangan tangan, pelukan bersama dan mendengarkan.

Di sini mereka, seperti buku masak, duduk di sudut-sudut gelap, diabaikan. Mike tahu apa yang harus dilakukan. Ia menahan mereka, membiarkan mereka jatuh hati terbuka, dan menemukan halaman diwarnai dengan penggunaan.

Mereka adalah paling berharga. Mereka adalah halaman lama terlupakan.

--- Copyright © 2011 Michael T. Smith

Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar