Apakah halaman Profil untuk Merek
Salah satu alasan utama untuk Halaman agar peluncuran adalah bahwa banyak perusahaan yang menggunakan profil pengguna untuk perusahaan mereka, pada gilirannya hal agar melanggar tentang layanan. Sementara saya yakin ada banyak alasan lain untuk meluncurkan Halaman, cara termudah untuk memahami mereka adalah melalui melihat mereka sebagai "Profil untuk Merek". Ini berarti halaman merek pada dasarnya bisa melakukan segala sesuatu yang pengguna dapat dilakukan.
Halaman Memiliki Akses User 'Feed
Ini mungkin fitur yang paling penting dalam produk Halaman baru dapat. Banyak tekan menggambarkan ini sebagai Twitter agar. Ini adalah deskripsi yang akurat tetapi bagi mereka yang tidak mengerti apa Twitter adalah, ini membuat lebih banyak hal membingungkan. Pada dasarnya ketika agar pengguna menjadi "penggemar" dari halaman bermerek Anda, mereka akan diberitahu tentang pembaruan status Anda kapan saja Anda memperbarui status pada halaman merek Anda, melalui feed berita utama pada homepage.
The News Feed adalah Real Time
Ini sebenarnya adalah update ke situs situs tetapi akan memiliki dampak yang signifikan. Sebelumnya agar cache homepage selama minimal 15 menit di samping untuk secara otomatis menyaring semua cerita feed. Ini berarti bahwa setiap cerita pakan yang berhasil sampai ke feed berita sebelumnya akan tinggal di sana untuk jangka waktu yang cukup lama. News feed sejak itu telah didesain ulang untuk cerita sungai bukannya menampilkan cerita secara otomatis disaring sebagai "Penting" di sisi kanan halaman.
Halaman Dapatkah Mengintegrasikan Aplikasi Multiple
Awal pekan ini saya diposting contoh halaman agar kuat bermerek yang mengintegrasikan aplikasi ke dalam pengalaman. Halaman sebelumnya bisa mengintegrasikan aplikasi dasar tapi sekarang ada ruang untuk mengintegrasikan aplikasi yang sama seperti yang kuat dengan halaman kanvas standalone. Tidak yakin apa yang "halaman kanvas" yang? Halaman kanvas adalah ruang di Facebook di bawah header Facebook dan ke kiri dari iklan sidebar Facebook. Pada dasarnya Anda sekarang dapat memposting aplikasi yang mengambil lebar penuh halaman. Aku telah pergi ke depan dan posted a photo daerah kanvas pada foto di bawah.
Merek Bisa Mengundang Percakapan
Media sosial selalu tentang bergabung dengan percakapan dan untuk pertama kalinya di Facebook, merek sekarang dapat menjadi bagian penting dari pembicaraan. Sama seperti yang saya sebutkan sebelumnya, percakapan ini dapat terjadi dalam Page agar serta dalam news feed pengguna. Saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya bergabung dengan percakapan tersebut. Sementara media sosial strategi harus terus menyertakan outlet lain (blog, Twitter, dll), agar sekarang harus menarik perhatian lebih karena ada potensi untuk percakapan.
10 Strategi Page agar Harus Diketahui Setiap Merek
Seperti yang saya sebutkan dalam pendahuluan, agar Pages menyajikan peluang besar bagi merek untuk secara langsung terlibat dengan pelanggan yang sudah ada dan yang akan datang, bahkan kadang-kadang lewat. Percakapan ini membawa serta kekuatan sosial lainnya bahwa semua media menyediakan alat dan platform yang mengapa rilis terbaru dari Pages agar sangat penting bagi merek. Ya, perubahan akan datang ke Halaman produk selama bulan-bulan dan tahun mendatang tetapi sebagai pengadopsi awal banyak yang tahu, ini sering terbaik untuk menunggu sampai versi kedua dari produk tiba. Sekarang versi kedua dari Facebook Halaman telah meluncurkan, saatnya bagi Anda untuk membawa merek Anda ke tingkat berikutnya.
Di bawah ini, saya telah diuraikan 10 tips untuk membuat menarik agar Pages. Ini hanya 10 besar dan ada banyak pelajaran lain yang bisa dipelajari tetapi hal ini harus menjadi panduan starter utama untuk setiap merek / perusahaan yang ingin membuat mereka masuk ke Facebook.
1. Mengembangkan Tab Custom untuk Iklan Custom
Halaman Periklanan merek Anda selalu sangat penting. Salah satu fitur terbesar produk halaman baru agar adalah bahwa Anda dapat link langsung ke tab spesifik. Itu berarti Anda dapat memisahkan halaman mana yang dilihat pengguna secara standar berdasarkan iklan yang diklik mereka. Sebagai contoh, mungkin Anda ingin menargetkan dua kelompok pengguna di lokasi geografis yang berbeda. Anda akan menampilkan satu iklan untuk orang-orang di Washington, DC dan para pengguna akan mendarat di halaman yang spesifik untuk pengguna dari Washington, DC Sebuah halaman yang berbeda akan ditampilkan kepada pengguna dari San Francisco misalnya.
Walaupun sistem ini belum tentu yang paling scalable (misalnya memiliki 500 tab tidak benar-benar masuk akal), itu langsung dapat meningkatkan konversi pengunjung baru ke penggemar. Metode ini juga membutuhkan investasi yang sedikit lebih dalam kustomisasi tapi aku berpendapat bahwa itu bernilai baik, khususnya untuk merek yang lebih kecil dan perusahaan.
2. Jangan Biarkan Tanah Baru Pengguna di Wall yang
Mengapa di bumi akan saya katakan tidak membiarkan tanah pengguna di dinding? Nah, keprihatinan saya terbesar adalah bahwa mereka akan bertemu Humpty Dumpty. Serius meskipun, ada kesempatan besar untuk menyajikan pengguna dengan informasi menarik dan sedangkan konten yang disediakan oleh fans dari merek Anda dapat menarik, anda sama sekali tidak memiliki kontrol atas hal itu. Itu sebabnya itu jauh lebih baik untuk memiliki pengunjung baru memasuki lingkungan yang terkendali dan kemudian lanjutkan untuk menavigasi melalui daerah dengan struktur yang kurang. Ya, dinding dapat sangat berharga untuk membiarkan pengguna berbicara dengan Anda dan merek Anda, tetapi perairan tanpa filter tersebut adalah tempat terakhir Anda harus memaksa pengguna baru untuk menavigasi. Menyediakan pengguna Anda dengan aman masuk ke perairan berlumpur yang kita sebut "media sosial" dan mereka selamanya akan berterima kasih untuk itu, percayalah.
3. Buat Gambar Halaman Unik
Saya benar-benar percaya bahwa ini adalah salah satu komponen paling penting dari sebuah halaman fans. Ini adalah komponen yang sederhana namun dalam batas-batas kotak 200 pixel lebar, Anda akan terkejut dengan ide-ide kreatif yang orang datang dengan. Baru-baru ini Rob Banagale, penulis tamu di AllFacebook, menerbitkan sebuah artikel berjudul "5 Cara Kreatif untuk Hack Anda dapat Profil Foto". Jika Anda belum membacanya, saya sarankan anda check it out. Lebih mengesankan daripada foto-foto termasuk dalam tutorial adalah foto yang banyak pengguna diposting di akhir.
Aku tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak standar agar Halaman Saya telah melihat di mana dasar logo ditampilkan. Jika perusahaan Anda memiliki lebih dari satu karyawan (memiliki sumber daya tambahan), seharusnya tidak ada alasan untuk tidak menciptakan foto menarik bagi Anda agar PT. Itu salah satu hal pertama pengguna melihat dan memiliki potensi untuk meninggalkan kesan abadi sehingga membuatnya baik!
Foto diposting di atas adalah foto profil pengguna yang unik tapi saya pikir itu menggambarkan bagaimana Anda bisa mengembangkan foto kreatif yang mengambil keuntungan dari perbatasan canggung posisi. Jika Anda memiliki foto profil lain kreatif atau foto Page yang telah Anda buat atau melihat beritahu kami tahu tentang hal itu.
4. Mengintegrasikan Aplikasi Untuk Meningkatkan Engagement
Hal terakhir yang Anda inginkan adalah bagi pengguna untuk mendarat di Facebook Anda Page dan segera pergi. Kesempatan terbesar yang Anda miliki untuk menangkap perhatian mereka adalah melalui aplikasi menarik. Saat ini ada lebih dari 55.000 aplikasi pada platform Facebook dan sebagian yang relatif besar dari mereka bisa langsung diintegrasikan ke dalam halaman fans Anda. Selama minggu-minggu mendatang akan ada banyak aplikasi yang dibangun di sekitar Page agar segera diperbarui API yang akan membuat lebih mudah bagi merek untuk meluncurkan agar relatif melibatkan PT dalam beberapa menit.
Untuk merek yang lebih besar saya sangat menyarankan Anda mengembangkan pengalaman yang lebih kuat bagi pengguna. Games, kuis, dan jenis-jenis konten dinamis secara umum dapat membantu menjaga Anda agar pengguna di Page jangka waktu yang lebih lama. Seperti yang Anda tahu, kita hidup di ekonomi perhatian dan itu berarti Anda ingin mendapatkan semua perhatian yang Anda dapat dari konsumen. Satu hal yang harus memastikan bahwa aplikasi Anda memiliki panggilan untuk bertindak sehingga ketika mendarat pengguna baru pada halaman mereka segera terlibat.
5. Gabung Percakapan, Bukan Opsional Lagi
Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, ini adalah pertama kalinya bahwa merek memiliki kesempatan untuk menjadi bagian utama dari percakapan pengguna di Facebook sehingga mengambil keuntungan dari itu. Itu berarti setiap komentar orang waktu pada status baru Anda, foto, video, thread diskusi, atau apa pun, Anda perlu mengomentarinya. Lewatlah sudah hari-hari percakapan satu arah di mana merek bicara ke pelanggan mereka. Kami berada di tengah-tengah revolusi percakapan dan perusahaan Anda perlu menjadi bagian dari itu. Pada titik ini, Anda tidak memiliki pilihan untuk tidak berpartisipasi.
Gagal untuk terlibat pelanggan dan pelanggan potensial berarti pendapatan kurang, dan itu juga berarti Anda akan kalah dari pesaing Anda yang terlibat dengan pelanggan mereka secara teratur. Apakah Anda seorang usaha kecil (dokter gigi, dokter, tukang ledeng, restoran, dll) atau sebuah perusahaan besar, Anda perlu berbicara dengan klien Anda dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah melalui dialog dua arah. Mereka akan menanyakan pertanyaan yang Anda dapat membalas dan Anda dapat mengajukan pertanyaan juga. Bertanya tentang apa yang akan meningkatkan pengalaman mereka dengan perusahaan Anda. Juga, tanyakan kepada mereka tentang dunia pada umumnya karena pada akhir hari, mereka manusia seperti kamu.
Dibutuhkan upaya ekstra untuk terlibat klien Anda dan akan mil ekstra akan selalu menjaga klien datang kembali. Anda ingin mempromosikan hak merek luar biasa?
6. Publikasikan menarik dan relevan Konten
Sama seperti di daerah lain media sosial (blog, Twitter, dll), itu sangat penting untuk menyediakan konten menarik bagi pembaca Anda. Agar tidak berbeda. Dengan secara teratur konten referensi lain yang relevan, penggemar Anda akan selalu kembali ke halaman Anda. Sementara menarik pengunjung ulangi bukanlah komponen yang paling penting yang halaman fan, keterlibatan ulangi mudah variabel kedua yang paling penting. Dalam ekonomi virtual, salah satu pengukuran paling efektif keadaan ekonomi adalah penggunaan berulang. halaman Facebook dan lain saluran konten digital tidak berbeda. Pengguna yang kembali ke halaman Anda secara teratur secara signifikan lebih mungkin menjadi pelanggan yang membayar.
Yang lebih penting adalah bahwa pelanggan yang sudah ada yang kembali ke halaman agar anda lebih mungkin untuk terus menjadi pelanggan. Intinya adalah bahwa halaman cari polos agar tidak melakukan perusahaan Anda setiap nikmat. Ya, memiliki semacam keberadaan selalu lebih baik daripada tidak sama sekali tetapi jika Anda mengambil waktu untuk membaca panduan ini, silakan membantu saya dan membuat sedikit usaha ekstra untuk membuat halaman agar menarik. Jadi bagaimana Anda menemukan konten menarik?
Meskipun saya tidak akan terjun ke dalam ke rincian tentang menemukan konten yang menarik, Anda harus dapat menemukan konten yang relevan untuk pembaca anda dengan melakukan pencarian di Google Blogsearch, dan meningkatkan aplikasi pembaca RSS seperti Google Reader. Biasanya saya akan berasumsi bahwa sebagian besar pembaca situs ini tahu apa RSS tetapi jika anda tidak itu cara sederhana untuk membaca konten di situs tanpa benar-benar harus mengunjungi setiap situs secara individual. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut, lihat Google Feed 101. Jika Anda ingin jawaban singkat untuk menemukan konten yang menarik: mencarinya. Saya berharap saya bisa mengatakan itu lebih mudah daripada itu, tetapi sayangnya masih butuh waktu untuk menemukan konten yang menarik.
Anda dapat beralih ke bentuk lain dari agregator konten seperti Delicious.com dan Digg.com tetapi mereka biasanya hanya melayani komunitas tertentu. Jika Anda berada di luar industri media baru, Anda akan harus menggunakan sumber-sumber tradisional seperti Google News, Google Blogsearch, dan media mainstream.
7. Repost Komentar Dengan Pengguna Lain
Jika Anda berada di Twitter, reposting informasi pada dasarnya sama sebagai suatu retweet. Dengan reposting informasi seseorang, Anda memuji mereka dan mereka akan lebih cenderung untuk memperhatikan Anda. Saya harus mencatat bahwa saya menggunakan "Anda" dan "merek Anda" secara bergantian dalam bagian ini karena di media sosial, Anda harus menempatkan wajah pada merek Anda. Sekarang Halaman Fan tidak sangat kondusif untuk menempatkan wajah pada merek, tetapi yang akan mengubah lembur. Reposting informasi bahwa pengguna lain posting sangat berharga.
Jangan terlalu sering menggunakan ini meskipun! Saya tidak bisa mengatakan betapa sering aku melihat orang-orang pada pengguna retweet Twitter lain terus menerus, berharap hal itu tiba-tiba akan meningkatkan basis pengikut mereka secara drastis. Sementara itu akan membantu, ini bukan sesuatu yang tiba-tiba harus mendorong ribuan pengguna ke halaman kipas Anda. Sebaliknya, itu kebiasaan yang baik untuk masuk ke sebagai lembur reputasi Anda dan perusahaan Anda akan membangun untuk melibatkan pengguna secara teratur.
8. Update secara teratur!
Meskipun sangat penting untuk memonitor percakapan bahwa pengguna memiliki dalam Halaman bermerek Anda dapat, itu juga sangat penting untuk membantu memicu pembicaraan. Dengan mengirimkan pertanyaan kepada pengguna, membuat topik baru dalam forum diskusi, dan melakukan kegiatan lain yang menciptakan dialog (seperti yang disebutkan sebelumnya), Anda akan terus pengguna kembali ke Anda Facebook Page. Hal ini mirip dengan konsep posting posting blog secara teratur (yang dengan cara dapat secara otomatis diimpor untuk Anda agar Page) di blog perusahaan Anda.
Sama seperti Aku telah menekankan pentingnya konten yang berkualitas dan keterlibatan dengan penggemar Anda, hal yang paling penting adalah ketekunan. Kecuali Anda tetap terlibat fans Anda secara teratur dan terus memposting konten yang menarik, Anda akan merasa sulit untuk terus menerus menarik penggemar baru.
9. Pos dan Tag Pengguna di Foto dan Video
Tagging pengguna di foto dan video mungkin salah satu kegiatan promosi yang paling efektif yang dapat Anda lakukan. Tantangan hanya akan datang dengan konten untuk menandai pengguna masuk Cara terbaik untuk mendapatkan foto dan video fans Anda adalah melalui hosting peristiwa seperti yang saya sebutkan di ujung berikutnya tapi jika Anda tidak dapat host acara, Anda akan perlu datang dengan cara-cara kreatif untuk tag penggemar Anda. Jadi bagaimana Anda melakukannya? Itu sedikit lebih rumit tapi tidak ada yang kreatif seorang pemasar tidak bisa angka.
Salah satu cara adalah dengan memperkenalkan kontes ke halaman penggemar Anda dan kemudian menandai pemenang dari penghargaan di foto piala. Jika Anda ingin mengambil langkah lebih lanjut ide Anda benar-benar bisa mengintegrasikan penggemar foto Anda ke dalam piala. Ini hanya satu ide meskipun dan ada sejumlah ide-ide tak terbatas di luar sana. Tagging pengguna adalah proses alami virus karena segera setelah Anda tag satu orang, teman-teman mereka melihat dan kemudian pengguna didorong untuk yang album yang dalam hal ini, berada dalam halaman kipas Anda.
Ada satu faktor yang sangat membatasi tentang foto halaman penggemar olah: Anda harus menjadi teman user untuk tag mereka! Ya, itu disayangkan dan jujur saya tidak berpikir itu masuk akal banyak. Sementara Facebook harus memungkinkan halaman fan untuk menandai anggota halaman, mereka belum melakukannya belum. Secara teoritis saya bisa menyarankan memanfaatkan "taktik gerilya" atau terlalu teknik agresif untuk menandai anggota. Apa ini "taktik gerilya" yang saya berbicara tentang? Yah Anda bisa figure it out sendiri tetapi salah satu contoh akan menambahkan kipas sebagai Teman untuk tujuan tunggal penandaan mereka dalam foto.
Saya tidak merekomendasikan penggunaan teknik ini atau teknik apapun yang mirip dengan ini meskipun karena Anda mungkin berakhir di penjara agar (alias terkena banned dari situs). Untuk saat ini saya akan merekomendasikan posting foto-foto yang relevan sebanyak mungkin dan penandaan para pengguna yang ada di dalamnya. Penandaan lebih yang terjadi, semakin cepat halaman Anda akan menyebar.
10. memanfaatkan kekuatan Facebook Event/acara
Facebook Acara Icon-Acara memberikan kesempatan luar biasa bagi merek untuk menjangkau basis penggemar mereka. Terbaik dari semua, peristiwa ini sebenarnya tidak perlu dalam acara-acara orang! Meskipun tidak mungkin untuk melihat kepadatan jaringan para penggemar merek Anda (Anda tidak dapat dengan mudah melihat berapa banyak penggemar bersahabat satu sama lain), ketika beberapa orang RSVP untuk acara terdapat peningkatan kemungkinan bahwa acara anda akan disalurkan melalui grafik sosial, pada gilirannya mendorong pengguna baru ke halaman merek Anda.
Seperti trik sebelumnya atau tips yang saya sebutkan, ada keterbatasan yang melekat. Yang utama adalah bahwa pesan yang dikirim ke suatu peristiwa dibuat melalui halaman fan tidak berakhir di inbox pengguna. Sebaliknya, pesan tersebut dikirim melalui halaman "update" yang ditampilkan dalam area terpisah. Untungnya,'s homepage agar didesain ulang, yang meluncurkan minggu ini, termasuk pembaruan di bagian atas homepage pengguna, membuat mereka lebih terlihat.
Jadi mana Apakah Jutaan saya Dari Fans?
Saya tahu bahwa saya mulai artikel ini dengan menyarankan bahwa Anda bisa menarik jutaan pengguna ke halaman fan Anda dapat. Saya dengan tegas percaya bahwa adalah mungkin tetapi akan memerlukan banyak usaha. Mengajukan upaya meskipun dapat menghasilkan manfaat besar. Aku hanya menyentuh pada sepuluh strategi yang dapat digunakan untuk menggerakkan penggemar baru ke halaman Anda tetapi akhirnya, semakin banyak waktu Anda berinvestasi dalam halaman Facebook merek Anda, respon baik Anda akan mendapatkan.
Ya, Anda dapat memilih untuk hanya membuat halaman dan biarkan berdiri di sana karena merek Anda sendiri dapat menarik ratusan ribu kalau tidak jutaan pengguna. Jika Anda telah membaca sejauh ini dalam panduan meskipun, aku menebak merek Anda sendiri tidak akan dipotong. Sebaliknya, melalui kegigihan dan perhatian yang konsisten ke halaman merek Anda, Anda akan dapat menghasilkan pelanggan baru dan mempertahankan yang sudah ada. Tidak, halaman Facebook tidak harus menjadi akhir dari strategi media sosial perusahaan Anda, tetapi dengan 180 juta atau lebih agar pengguna dan bergabung dengan jutaan setiap minggu, tidak ada alasan untuk tidak berada di situs.
Tetapi Nick, Anda memberitahu kami bahwa kami memiliki jutaan penggemar meskipun dan karena itulah saya membaca artikel ini. Ya, aku! Ada banyak teknik untuk meningkatkan tingkat di mana fans kembali ke halaman agar Anda dan saya senang untuk berbagi dengan Anda. Jika Anda ingin memiliki akses kepada mereka, Anda akan harus sign up newsletter kami sekalipun. Aku tahu, aku menggoda Anda dengan semua tips ini, tapi jujur ini harus cukup untuk Anda mulai. Jika Anda memiliki tips yang Anda ingin berbagi kami lakukan dan kami akan berbagi dengan masyarakat.
sumber : www.allfacebook.com/facebook-page-strategy