Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Friday 4 February 2011

num lock

pada suatu hari…di dunia yang indah ini,,,ane lagi horny horny nya buka FB….
datang lah ke sebuah warnet yang bernama WARnet,disana sistem biliknya ga disekat,cuman dipasang gordyn,jadi kita bisa saling lihat,dan di WARnet itu,ada 2 orang yang jaga,,1 yang OP, 1 lg yang punya warnet kebetulan lagi disana

ane:weh mas,,nanya kompi yang kosong dong…..
mas OP: NOH !! *nunjuk bilik no 1 pake bibir
ane:makasii mas

**ane duduk manis didepan komputer…buka facebook lama bener yakk…tiba tiba dateng 2 orang gadis SMU cantik banged gann…dengan manjanya dy nanya komputer yang kosong…dy dapet sebelah ane gan**


dy berangkat ke bilik 2 dan langsung buka facebook gan,,TS can’t take his eyes off her…jadi kalo ngetik suka salah,,bukannya ngelirik keyboard malah ngelirik sebelah,,,,sampe hapal dimana letak backspace

terus ane denger pembicaraan mereka

cewe1:loh koq gabisa masukkin password? *passwordnya angka semua gan,,gabisa karena lampu numlocknya mati*

cewe2:gatau,coba panggil mas mas nya…

cewe1:mas..ini koq keyboardnya gabisa…

mas OPyah,,*itu keyboard digilir ama itu 3 orang,,ganti gantian mencet tombol numerick*

mas OP: oiya yah gabisa,,,coba direstart…..
**komputer restart…tapi ane lihat lampu numlock masi mati**

cewe1:masih gabisa mas…gimana dong,,,
mas OP:bentar bentar *sii OP ngucek ngucek kabel keyboard yang di CPU

mas OP:dah,sekarang pasti bisa,,coba di restart…*billing uda kemakan 20menit gann

**komputer restart lagi**

*lampu numlock masih mati*

cewe1:*muka kesel*
cewe2:*muka mesem*
TS:*cengar cengir
mas OP: *muka mejen

mas OP:bentar yah..*manggil yang punya WARnet

juraganoh itu,,iya coba saya handle

*itu juragan IQ ny selevel sama itu penjaga warnet,,cuman ngulangin pekerjaan yang ud dilakukan sii penjaga warnet

ane stop billing,,terus ke meja server…

TS: brapa mas?
mas OP:2ribu aja
tS:makasih mas…*terus ane datengin ke bilik 2 yang penuh dengan orang orang muka suram…malah si gadis cantik cantik bau keteq

ane:maaf sebentar…*tekan tombol numlock,,,,dah coba sekarang dimasukkin passwordnya

cewe1:yey bisaa *muka cemerlang
cewe2:yeeeeeyyyy syallAlalalaSyubidupdadbadb*alay detected
juragan: *muka takjub ngeliat ane
TS: ane pulang duluan yaa,,misii

di perjalanan pulang ane ketawa aja…..dibutuhkan 5 orang untuk menghandle 1 key yang bejudul NUMLOCK

sumber : http://www.arusty.com/humor-2011-terbaru-cerita-lucu-unik-ketawa-nfgakak.html

num lock Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar