Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Wednesday 9 February 2011

Mata Rohani

Sang Pencipta mengumpulkan seluruh ciptaan dan berkata, "Aku ingin menyembunyikan sesuatu dari manusia sampai mereka siap untuk itu itu. kesadaran bahwa mereka menciptakan realitas mereka sendiri."

Elang itu berkata, "Berikan kepada saya, saya akan bawa ke bulan."

Sang Pencipta berkata, "Tidak Suatu hari mereka akan pergi ke sana dan menemukannya."

Salmon itu berkata, "Aku akan menguburnya di dasar laut."

"Tidak Mereka akan pergi ke sana juga."

Kerbau itu berkata, "Aku akan menguburnya di Great Plains."

Sang Pencipta berkata, "Mereka akan memotong ke dalam kulit bumi dan menemukan bahkan di sana."

Tikus Mondok, yang tinggal Perut Bumi, dan yang tidak memiliki mata fisik tetapi melihat dengan mata rohani, berkata, "Masukkan ke dalam diri mereka."

Dan Pencipta berkata, "Hal ini dilakukan."

Mata Rohani Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar