Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Wednesday 9 February 2011

Lima Menit Lagi

Sesaat pada suatu hari di taman, seorang wanita duduk di samping seorang pria di bangku dekat taman bermain.

"Itu anak saya di sana,"katanya, sambil menunjuk seorang anak kecil dengan sebuah sweter merah yang sedang meluncur ke bawah dengan papan luncur.

"Dia seorang anak laki-laki tampan" kata orang itu. "Itu putri saya yang bersepeda dengan gaun putih."

Kemudian, melihat jam, ia memanggil putrinya. "Bagaimana kalau kita pergi, Melissa?"

Melissa memohon, "Lima menit lagi, Ayah. please? Hanya lima menit lagi. "

Pria itu mengangguk pada buah hatinya dan Melissa terus naik sepeda. Menit berlalu dan sang ayah berdiri dan memanggil lagi untuk putrinya. "Waktunya untuk pergi sekarang?"

sekali lagi Melissa memohon, "Lima menit lagi, Ayah. Hanya lima menit lagi. "

Pria itu tersenyum dan berkata, "OK."

"Ya, Anda pasti adalah seorang ayah yang sabar," jawab wanita itu.

Pria itu tersenyum dan kemudian berkata, "Saudara laki-lakinya yang lebih tua Tommy dibunuh oleh seorang pengemudi mabuk tahun lalu ketika ia sedang mengendarai sepeda di dekat sini. Aku tidak pernah menghabiskan banyak waktu dengan Tommy dan sekarang saya akan memberikan apa pun hanya lima menit lebih dengan dia. Aku sudah bersumpah untuk tidak membuat kesalahan yang sama dengan Melissa.

Dia pikir dia memiliki lima menit lagi untuk naik sepeda. Sebenarnya, saya mendapatkan Lima menit lagi untuk menonton dia bermain. "

Hidup adalah semua tentang membuat prioritas, apa prioritas Anda?
Berikan seseorang yang anda cintai 5 menit lagi dari waktu Anda hari ini!


http://www.inspirationalstories.com

Lima Menit Lagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar