rssrss

Wednesday, 24 November 2010

Obama Selingkuh ???

Isu Obama Selingkuh, Vera Baker Menyangkal
Senin, 03 Mei 2010 | 15:05 WIB


TEMPO Interaktif, Washington DC - Presiden Barack Obama telah berselingkuh dengan Vera Baker? Tanpa tedeng aling-aling mingguan National Enquirer membuat tuduhan mengejutkan pada edisi minggu ini.

Dalam laporannya, diklaim Obama dan Baker, menurut mantan pembantu kampanye, bersembunyi di hotel Washington DC, “sebuah video keamanan bisa mengungkapkan semuanya,” katanya.

Baker, sekarang 35 tahun, bekerja tanpa lelah untuk mendapatkan Obama yang terpilih menjadi anggota Senat Amerika Serikat. Laporan berita itu mengatakan mereka dekat sejak itu.

Sementara Vera Baker menegaskan bahwa "tidak ada yang terjadi" di antara mereka. Enquirer mengatakan upaya mata-mata anti-Obama berusaha keras menggali informasi mengenai urusan ini. Beberapa dilaporkan menawarkan US $ 1 juta atau Rp 9 Miliar untuk informasi yang menegaskannya.

Menurut tabloid gosip selebriti, seorang sopir limo (anonim tentu saja) mengklaim dia pergi mengantarkan Vera ke hotel untuk pertemuan rahasia dengan Presiden. Dia bilang, dia antarkan Baker "dari rumah seorang teman di daerah DC ke Hotel George, dimana setelah saya pelajari kemudian bahwa Obama akan menghabiskan malam (di sana)."

Sopir itu ingat bahwa ia menunggu di lobi, sementara Baker pergi untuk mengganti bajunya. Tapi, lanjut sopir itu, seingatnya Baker dia tidak memiliki kamar di hotel dan dia tidak tinggal di sana, “jadi saya pikir itu agak aneh. "

Dia mengatakan dia menjemput Barack Obama di bandara dan bersama Vera Baker ke berbagai lokasi. "Sekitar pukul 10:30, saya mengantar mereka ke hotel dan mereka masuk bersama-sama. Pelayanan saya malam itu selesai,” katanya, menambahkan bahwa "sama sekali tidak ada indikasi dia akan meninggalkan hotel malam itu."

Enquirer mengatakan rekening pengemudi telah diperkuat oleh peneliti independen yang percaya pasangan itu menghabiskan malam bersama di sana. Ia juga mengklaim "hotel di tempat pengintaian video rekaman kamera dapat memberikan bukti tak terbantahkan ... penyelidik sedang bekerja untuk mendapatkan rekaman itu."

"Jika rekaman itu dibuka, maka akan meledak skandal itu."

Sumber : tempointeraktif.com

0 comments:

Quote

Sponsor

Subscribe To BloggerStop


Get Free Updates of This Blog on Your PC !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BANNER TEMAN

Best Partner blog

www.manurung.net'
 

Blog tools

STATISTIK

Blog Directory