Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Sunday 22 November 2009

entahlahh

kadang aku bertanya dalam hati, mengapa aku mesti ada!!
bagaimana seandainya aku tidak ada?? apakah semua akan berjalan seperti ini??
apaka akan ada orang yang mirip dngan aku yang menggantikan aku??
ntahlah!!!
aku yakin setiap orang di dunia ini pasti punya hubungan atau kaitannya dengan orang yang lain, walau terkadang ia tidak menyadari semua itu,
setiap perjalanan hidup seseorang pasti punya pengaruh terhadap perjalanan hidup orang yang lain, tetapi tidak akan sama besar kecil pengaruhnya.
contohnya saja andai aku tidak ada, apak anda akan pernah membaca tulisan seperti ini. Andai saja aku tidak ada, apakah waktu anda yang sangat berharga itu akan terbuang walau hanya satu detik atau dua detik saja.

aku yakin, Tuhan menciptakan aku pasti ada gunanya. aku yakin aku pasti punya pengaruh terhadap kehidupan orang disekitar saya. aku yakin jika aku tidak ada perjalanan hidup anda kedepannya tidak akan pernah sama.

setiap kehidupan akan mempunyai pengaruh terhadap kehidupan yang lain.

entahlahh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar