Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Wednesday, 30 June 2010

Macam jenis website dan pengguna Internet

Sebenarnya siapa saja para pengguna internet di seluruh dunia? sekarang sepertinya semua orang sudah menggunakan internet dalam kehidupan se...
Macam jenis website dan pengguna Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

Tuesday, 29 June 2010

CINTA..........EUYYYY

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di ma...
CINTA..........EUYYYY Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

MuNdUrR

Huh...!! Rasa ini menyedihkan ku pikir hanya aku cahayamu ternyata bintang begitu banyak bertaburan d malammu... Ini bodoh..... Berharap han...
MuNdUrR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

Pohon tua

Suatu ketika, di sebuah padang, tersebutlah sebatang pohon rindang. Dahannya rimbun dengan dedaunan. Batangnya tinggi menjulang. Akarnya, ta...
Pohon tua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

Peyesalan.......!

Ce : Yang paling kamu cintai di dunia ini siapa ? Co : Kamu dong !!! Ce : Menurut kamu, aku ini siapa ? Co : (berpikir sejenak lalu menat...
Peyesalan.......! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

Daun terbang karena tiupan angin atau karena Pohon tidak memintanya untuk tinggal

"Jika Kau menginginkan cinta dari seseorang, tunjukan cintamu Cinta tidak membutuhkan keraguan, Tunjukan saja !!" POHON Ala...
Daun terbang karena tiupan angin atau karena Pohon tidak memintanya untuk tinggal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

Monday, 28 June 2010

Guest Book

Guest Book Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

Sunday, 27 June 2010

[PB] Point Blank Thailand

Nihhh .. Buat Yang Stress Maen PB Indo ?? atau Mau Mencoba Senjata Kriss V ?? atau Pengen Map2 Baru ?? Mode2 Baru ??? Cobain PB Ini Pertama...
[PB] Point Blank Thailand Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

Saturday, 26 June 2010

Siapa sih Wolfgang Amadeus Mozart?? (mozart)

Wolfgang Amadeus Mozart yang bernama asli Johannes Chrysostomus Wolfgangus Gottlieb Mozart (lahir di Salzburg, 27 Januari 1756 – meninggal ...
Siapa sih Wolfgang Amadeus Mozart?? (mozart) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

Friday, 25 June 2010

Beberapa Jenis Tipe Pemain PB (Point Blank)

# InGame Weaponary Skill 1. tukang sunat kebiasaan bawa amok kukri, mini axe, Gergaji mesin, ato light saber kalo blom bunuh pake piso g...
Beberapa Jenis Tipe Pemain PB (Point Blank) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

TIPS JITU HINDARI CITER PB

Rem "TIPS MUDAH MEnghindari Citer MAnia" Pasti kesal banget kan kena bunuh ma citer,,,ya dong..ne ada beberapa tips jitu dari Dewa...
TIPS JITU HINDARI CITER PB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

Wednesday, 23 June 2010

Tak pernah Aku Menduga..!!

tak pernah ku duga kau menjauh dariku..!! kau tinggalkan aku di saat aku membutuhkanmu..!! mengapa kau tak punya rasa belas-kasihan padaku.....
Tak pernah Aku Menduga..!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

Wednesday, 16 June 2010

wellcome to ezar.net

wellcome to ezar.net Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang